Alamat Agen JNE Palembang

alamat agen jne palembang
JNE merupakan jasa pengiriman barang dan dokumen via udara kini telah tersedia juga pengiriman melalui jalur darat dan laut, oleh karena itu banyak terdapat agen jne terutama di kota Palembang yang tersebar hingga ke pelosok. Jasa pengiriman JNE di Palembang dapat Anda cari alamatnya di bawah ini mulai dari alamat cabang jne, perwakilan, agen jne serta di lengkapi nomor telepon yang bisa di hubungi yang berada di kota Palembang –Sumatera Selatan, Indonesia

No Status Alamat KodePOS dan Telepon
1CABANGJL. MAYOR RUSLAN # 04 D-E RT.012 RW.004 ILIR TIMUR I 20 ILIR D-I 30163 TLP 0711-362171
2PERWAKILANJL. IRIGASI NO. 1 B ALANG-ALANG LEBAR SIRING AGUNG 30138
3PERWAKILANJL. JENDERAL SUDIRMAN NO.2954 RT.013 RW.005 ILIR TIMUR I 20 ILIR D-III 30128
4AGENJL. R. SUKAMTO NO. 168 PALEMBANG ILIR TIMUR II 8 ILIR 30114
5AGENKOM. RUKO TAMAN MANDIRI JL. KAPTEN A RIVAI ILIR TIMUR I 20 ILIR III 30129
6AGENJL. JEND A. YANI NO. 3-9/10 ULU PALEMBANG SEBERANG ULU II 9/10 ULU 30251
7AGENJL. KIRANGGA WIRO SENTIKO NO. 1 C PALEMBANG ILIR BARAT II 30 ILIR 30144
8AGENJL.SUKABANGUN 2 SUKARAME SUKABANGUN 30151
9AGENJL.SIARAN PERUMNAS SAKO PALEMBANG ILIR BARAT I SIRING AGUNG 30138
10AGENJL. BASUKI RAHMAT NO. 15 PALEMBANG KEMUNING SEKIP JAYA 30128
11AGENJL. AKBP CEK AGUS KOMP. TIRTA GARDEN BLOK.A1 NO.1 ILIR TIMUR I 8 ILIR 30114
12AGENJL.GRIYA BAHAGIA RAYA BLOK.A SAKO SUKAMAJU 30164
13AGENJL. MERDEKA NO. 5 PALEMBANG ILIR BARAT 1 26 ILIR 30136
14AGENJL. LETKOL ISKANDAR PALEMBANG BUKIT KECIL 24 ILIR 30134
15AGENJL. KOL. ATMO NO. 480 PALEMBANG ILIR TIMUR 1 17 ILIR 30125
16AGENJL. KOL. ATMO NO. 168 PALEMBANG ILIR TIMUR 1 17 ILIR 30125
17AGENJL. RE MARTADINATA PALEMBANG ILIR TIMUR II 2 ILIR 30118
18AGENJL.KAPT.ANWAR SASTRO NO.1128 ILIR TIMUR II 2 ILIR 30118
19AGENJL.PERINTIS KEMERDEKAAN ILIR TIMUR 2 8 ILIR 30114
20AGENJL.ANGKATAN 45 NO.2121 ILIR BARAT I LOROK PAKJO 30137
21AGENJL.JAKSA AGUNG R SUPRAPTO NO.4 BUKIT BESAR ILIR BARAT I BUKIT LAMA 30139
22AGENJL.RE MARTADINATA NO.18 E-C ILIR TIMUR II 3 ILIR 30116
23AGENJL. RE MARTADINATA RT. 06/02 PALEMBANG ILIR TIMUR II 3 ILIR 30116
24AGENJL. PATAL TEMBUS PUSRI NO. 72 PALEMBANG ILIR TIMUR II 8 ILIR 30114
25AGENJL. DR. M. ISA NO. 20/35 PALEMBANG ILIR TIMUR II 8 ILIR 30114
26AGENJL. JEND SUDIRMAN NO. 45 D PALEMBANG ILIR TIMUR I 20 ILIR 2 30129
27AGENJL. RAYA MUSI II NO. G 13 PALEMBANG ILIR BARAT I SIRING AGUNG 30138
28AGENKOMP. ILIR BARAT PERMAI BLOK DI 4/59 PALEMBANG ILIR TIMUR I 17 ILIR 30125
29AGENJL. R. SUKAMTO DEPAN PTC MALL NO. 1 PALEMBANG ILIR TIMUR II 8 PILIR 30114
30AGENJL. VETERAN NO. F-3 IT II PALEMBANG ILIR TIMUR II 9 ILIR 30113
31AGENJL. KOL. ATMO NO. 4/9/4 PALEMBANG ILIR TIMUR I 17 ILIR 30125
32AGENPOM IX PALEMBANG ILIR BARAT I 1 ILIR 30137
33AGENJL. SRIJAYA NEGARA NO. 03 C PALEMBANG SUKARAME TALANG JAMBE 30151
34AGENKAPT.ANWAR SASTRO NO.1434 ILIR TIMUR I STI PANGERAN 30129
35AGENJL. MERDEKA NO. 250 PALEMBANG BUKIT KECIL 19 ILIR 30132
36AGENJL. LETKOL ISKANDAR PALEMBANG ILIR TIMUR I 14 ILIR 30124
37AGENJL. MERDEKA NO. 3 A-B PALEMBANG ILIR TIMUR I 19 ILIR 30132
38AGENJL. TORPEDO NO. 18 SIMPANG TIGA SEKIP PALEMBANG KEMUNING 20 ILIR II 30127
39AGENJL. DEMANG LEBAR DAUN NO. 2892 PALEMBANG ILIR TIMUR I 20 ILIR IV 30128
40AGENJL. ANGKATAN 45 PALEMBANG ILIR BARAT I LOROK PAKJO 30137
41AGENJL. LETKOL ISKANDAR NO. 5 PALEMBANG ILIR TIMUR I 17 ILIR 30125
42AGENJL. JEND. SUDIRMAN SIMPANG SEKIP ILIR TIMUR I 20 ILIR 3 30129
43AGENJL. LET. MUDA H.A SOMAD AGUS RT.15 RT/RW 001/001 PALEMBANG ILIR TIMUR II 9 ILIR 30113
44AGENJL. VETERAN NO. 432C KEL. 20 ILIR ILIR TIMUR I 20 ILIR 30125
45AGENPLAJU SEBERANG ULU II 9/10 ULU 30251
46AGENPAKJO ILIR BARAT I SIRING AGUNG 30138
47AGENJL.MP.MANGKUNEGARA SAKO SUKAMAJU 30164
48AGENJL.ANGKATAN 66 KEMUNING 20 ILIR II 30127
49AGENJL. PUNCAK SEKUNING KOMP RUKO BARU NO.002 E PALEMBANG ILIR BARAT 1 26 ILIR 30136
50AGENJL. MUSI RAYA NO.7 SAKO SUKAMAJU 30164
51AGENJL. SWADAYA SUKARAMI SUKARAMI 30153
52AGENJL. KH. WAHID HASYIM NO.367 RT 008/002 KEL.TUAN KENTANG KEC.SEBERANG ULU 1 SEBERANG ULU 1 TUAN KENTANG 30251
53AGENJL. BASUKI RAHMAT NO. 15 PALEMBANG ILIR TIMUR I 20 ILIR IV 30128
54AGENJL.SWADAYA PERIKANAN NO.261 KEMUNING TALANG AMAN 30127
55AGENJL. MAY SALIM BATUBARA NO.5987 RT.29 RW.09 PALEMBANG KEMUNING SEKIP JAYA 30126
56AGENJL.NAJAMUDIN RUKO KENCANA DAMAI BLOK A 11 SUKAMAJU SAKO 30164
57AGENJL. KEBUN BUNGA RUKO VILLA BUNGA NO.10 SUKARAME PALEMBANG SUKARAME KEBUN BUNGA 30151
58AGENJL. PUNCAK SEKUNING KOMP RUKO BARU NO.002 E PALEMBANG ILIR BARAT I 26 ILIR 30136
59AGENJL.BRIDJEN HASAN KASIM BLOK C NO.08 KALIDONI BUKIT SANGKAL 30114
60AGENJL.VETERAN NO.758 PALEMBANG ILIR TIMUR II KUTO BATU 30111
61AGENJL.A YANI NO.1126 PLAJU PALEMBANG SEBERANG ULU II 14 ULU 30264
62AGENJL.A RIVAI NO.1436 PALEMBANG ILIR TIMUR I SUNGAI PANGERAN 30129
63AGENJL.A RIVAI NO.220 A PALEMBANG ILIR BARAT I LOROK PAKJO 30135
64AGENJL.MAYOR ZEN PALEMBANG ILIR TIMUR II SUNGAI SELAYUR 30118
65AGENJL.JEND.SUDIRMAN NO.1072 PALEMBANG ILIR TIMUR I SEI PANGERAN 30121
66AGENJL.JEND.SUDIRMAN NO.3208 E PALEMBANG ILIR TIMUR I SEI PANGERAN 30121
67AGENJL. BRIGJEND H. KASYIM NO.9 KALIDONI BUKIT SANGKAL 30114
68AGENJL.KOL.H BURLIAN NO.1493 KM 07 ILIR TIMUR II 8 ILIR 30114
69AGENJL.DEMANG LEBAR DAUN NO. 2000 ILIR TIMUR I 20 ILIR IV 30128
70AGENPALEMBANG ILIR TIMUR II SEDUDUK PUTIH 30114
71AGENJL.MERDEKA NO.25/250 BUKIT KECIL TALANG SEMUT 30135
72AGENJL BAY PASS ALANG-ALANG LEBAR ALANG-ALANG LEBAR ALANG-ALANG LEBAR 30124
73AGENJL DEMANG LEBAR DAUN NO.89 ILIR BARAT I LOROK PAKJO 30137
74AGENJL.KAPTEN A RIVAI NO.220 A ILIR BARAT I LOROK PAKJO 30135
75AGENJL. DRS H.A DAHLAN HY NO. 1 ALANG-ALANG LEBAR TALANG KELAPA 30151
76AGENLRG.TEMENGGUNG NO.19 ILIR TIMUR I 17 ILIR 30125
77AGENJL BALAP SEPEDA MUHAJIRIN I ILIR BARAT I LOROK PPAKJO 30137
Data Alamat Agen JNE Palembang diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Agen JNE Palembang silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

73 Responses to "Alamat Agen JNE Palembang"

  1. Saya mau komplain bahwa barang saya an neny Triana alamat jl Asia gg damai 1 No 59 RT 01 Plaju Palembang belum diterima sampai saat ini. sementara dr tgl 4 September pukul 12.54 barang sdh d palembang ..... bagaimana bentuk tanggung jawab kalian sbg jasa pengiriman yg katanya tepat waktu......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paketan saya dketahui sdh sampai d palembang hari sabtu tgl 16 april, tp sampe tgl 19 ini blm d kirim jg...gimana nih pelayanannya? Kok dtunda teruus...

      Hapus
    2. D telpon balik jg gk d angkat malahan d rejeck...apa maksudnya??

      Hapus
    3. D telpon balik jg gk d angkat malahan d rejeck...apa maksudnya??

      Hapus
  2. Ambil sendiri aja sis paketnya.. Janjian sm kurir yg bawa paketnya sistaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara nya mau janjian sm kurir bgaimana?

      Hapus
  3. Saya mau komplin gan barang saya atas nama tungki ariwibowo no.resi MYCGK02840844015 knpa dikirim ulang alamatnya sudah ada Rt 32, Rw 08 no rumah 050, kelurahan silaberanti, kec. seberang ulu I , kota palembang 30252 , dekat SDN 94 palembang

    Atas nama tungki ariwibowo
    Np: 0877 9631 2503

    Alamat tersbt hanya kurang jalannya, jalan alamat itu jl.A.YANI IR

    BalasHapus
  4. mohon info sy dikirim dokumen dari Conoco Phillips jl. Simatupang tgl 18 September smp sekarang belum sampai. No. rdiantar ke alamat, akan kami jemput ke perwakilan di palembang.
    salam
    Terima kasih
    Ridho

    BalasHapus
  5. Ditelpon ga pernah jawab??? Mana pelayanannya

    BalasHapus
  6. kak kok barang nya belum sampe ? sedangkan barang udah di palembang. mohon kelancaran nya

    BalasHapus
  7. Mz barang sya kok blm sampai padahal tdi udh d tlp sma pihak JNE yg d palembang kata nya mau d anter k alamat yg tertulis di situ kenapa sampai skrng blm sampai...
    Tolong kelancaran nya.....

    BalasHapus
  8. Mz barang sya kok blm sampai padahal tdi udh d tlp sma pihak JNE yg d palembang kata nya mau d anter k alamat yg tertulis di situ kenapa sampai skrng blm sampai...
    Tolong kelancaran nya.....

    BalasHapus
  9. Mz barang sya kok blm sampai padahal tdi udh d tlp sma pihak JNE yg d palembang kata nya mau d anter k alamat yg tertulis di situ kenapa sampai skrng blm sampai...
    Tolong kelancaran nya.....

    BalasHapus
  10. Saya mau kompln bdg udh dikrm tgl 21 smpai skrg blm dtg Plmab00793651115.dmn plnan jne ini. Mengecewakan. Brang dari palembang tujuan palembang aja g smpai* udh 1 minggu lebih.

    BalasHapus
  11. Tolong tangapan nya, saya pesan barang dr lazada tp melebihi waktu yang seharus nya saya terima barang, dr pihak lazada sudah ada pemberitahuan kalu barang sudah ada di palembang, tp dr sekian hari barang gak nyampe nyampe, tolong kebijakan dr pihak jne, apa harus ambil di kantor cabang langsung
    No. Resi : DPKBT01747431815

    BalasHapus
  12. resi CGKSD01716840915... blum sampai ke tujuan. padahal alamat udah jelas min Nama penerima : Heri Saputra Alamat Jl.Sultan Moch Mansyur Lr.Lingkar Rt.12 Rw.04 Bukit lama kecamatan Ilir barat 1 palembang. tolong di reply

    BalasHapus
  13. Pengiriman saya a/n heri saputra resi : CGKK301626790515 menurut history pengiriman sdh di palembang. Tgl 4 desember 2015 tapi ini sdh tgl 5 desember 2015. Sampai saat ini belum sampai ke tangan saya.. ada apa dgn Jasa pengiriman JNE..? Tolong konfirmasinya... terima kasih...

    BalasHapus
  14. Pengiriman saya a/n heri saputra resi : CGKK301626790515 menurut history pengiriman sdh di palembang. Tgl 4 desember 2015 tapi ini sdh tgl 5 desember 2015. Sampai saat ini belum sampai ke tangan saya.. ada apa dgn Jasa pengiriman JNE..? Tolong konfirmasinya... terima kasih...

    BalasHapus
  15. Pengiriman saya a/n heri saputra resi : CGKK301626790515 menurut history pengiriman sdh di palembang. Tgl 4 desember 2015 tapi ini sdh tgl 5 desember 2015. Sampai saat ini belum sampai ke tangan saya.. ada apa dgn Jasa pengiriman JNE..? Tolong konfirmasinya... terima kasih...

    BalasHapus
  16. Saya.. mau komplen ne sist, kenpa brang saya dgn resi BDOV102260714415 ats nma ester yuliana dgn almt Alamat : Jl.Jendral A. Yani, Lorong 2 saudara. RT 30/RW 06. Kelurahan 13 ULU. Bedeng pak Joko, no 19. Palembang - Plaju belum juga dtang, pdhl tgl 10 udah ada d plmbg.. tlong di konfirmasi donk...

    BalasHapus
  17. Pengiriman saya dari 12 desember 2015 sudah dipalembang, kenapa belom sampe malahan distatus nya kenapa diantar ulang dg no resiBdobm00411843915..?? Jne semakin kurang baik pelayanan nya!! Padahal alamat nya udah jelas dan tepat!! Kita pake jasa jne tu dibayar!!

    BalasHapus
  18. Pengiriman saya dari 12 desember 2015 sudah dipalembang, kenapa belom sampe malahan distatus nya kenapa diantar ulang dg no resiBdobm00411843915..?? Jne semakin kurang baik pelayanan nya!! Padahal alamat nya udah jelas dan tepat!! Kita pake jasa jne tu dibayar!!

    BalasHapus
  19. Pengiriman saya dari 12 desember 2015 sudah dipalembang, kenapa belom sampe malahan distatus nya kenapa diantar ulang dg no resiBdobm00411843915..?? Jne semakin kurang baik pelayanan nya!! Padahal alamat nya udah jelas dan tepat!! Kita pake jasa jne tu dibayar!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama tu barang saya juga dari tanggal 17 sampai sekarang ngak ada kabar lagi. Padahal kalo lazada expres 2 hari udah nyampai dirumah.

      Hapus
    2. Sama tu barang saya juga dari tanggal 17 sampai sekarang ngak ada kabar lagi. Padahal kalo lazada expres 2 hari udah nyampai dirumah.

      Hapus
  20. Sangat tidak memuaskan pengiriman terlambat pelayanan via telpon tidak sopan

    BalasHapus
  21. Kok keluhannya pada sama semua ya. Barang saya juga udah 3 hari di palembang tapi ndak ada kabar lagi dari pihak jne. Kalo sekiranya ngak sanggup ngantar barangnya setidaknya ada penjelasan dari pihak jne. #kecewa

    BalasHapus
  22. Kok keluhannya pada sama semua ya. Barang saya juga udah 3 hari di palembang tapi ndak ada kabar lagi dari pihak jne. Kalo sekiranya ngak sanggup ngantar barangnya setidaknya ada penjelasan dari pihak jne. #kecewa

    BalasHapus
  23. Laen kali kalu mau ngirim cari jasa pengiriman yang laen aja.....

    BalasHapus
  24. Mas/mba paket sofenir sya belom sampe ke alamat sya no resi nya nosocke00005436315 at nama kgs zakaria yusuf jl.kh.azhari seberang ulu1 7 ulu lr.alquasar no 31rt 2 no hp 082177307778

    BalasHapus
  25. kenapa kurir nya gak ada usaha kalau tidak menemukan rumah yang ingin dikirim barang nya yaa.

    BalasHapus
  26. Buku saya. ktanya udah. di palembang , tpi nggk nyampe2 ,, aduh kok bnyk komplain sihh hadeh

    BalasHapus
  27. barang saya status koq kirim ulang ya padahal tanggal 07 jan 16 sudah di palembang sampe sekarang belum sampe padahal alamat saya lengkap. kalo seandainya kurir tidak bisa harus komfir donk biar saya ambil sendiri. ini udah tanggal 09 jan 16 juga

    BalasHapus
  28. Ini pemakai jasa jne pada ngeluh atas
    Pelayanannya, yg salah seoeetinya jne di palembang, kalau begini gak jadi mau
    pake jasa jne

    BalasHapus
  29. Ini pemakai jasa jne pada ngeluh atas
    Pelayanannya, yg salah seoeetinya jne di palembang, kalau begini gak jadi mau
    pake jasa jne

    BalasHapus
  30. Mana barang ini blum sampai di telpon nggk diangkat, bagaimana pleyanan ini

    BalasHapus
  31. Dimana pelayanan ny ini?? Barang dr tgl 11 udah di palembang. Tp ampe hari ini masih blum smpe d tangan pelanggan. Percuma aja prg percaya, tp pelayanan seperti ini. Mending tutul aja lah. Prg butuh barangny itu cepet. Ini malah lelet. Sampah!!!

    BalasHapus
  32. Gini saya mau tanya sama pihak jne. Barang saya udah di kirim dari tanggal 21 maret 2016 . Kenapa sampai hari ini barang belum sampai ke alamat saya, gimana. Ini kode resi dari1742944880009
    Nama: desi
    Alamat: JL. HM RYACHUDU LR. ANTARA RT. 31 NO.1218 RW. VIII. 7 ULU PALEMBANG. KODE POS: 30253
    saya mau minta kejelasan dari pihak jne, barang itu, apa ditahan???

    BalasHapus
  33. Gini saya mau tanya, kenapa paket saya ketika dilacak resiny statusny ALAMAT TIDAK DITEMUKAN, padahal alamat saya lengkap..
    Tolong dong untuk pihak JNE coba dikirim lagi dan dicek lagi ke alamat saya dengan no resi BTHB904461423716 AN:KOMARIAH ALAMAY TUJUAN: JLN.SLAMET RIADI LRG.LAWANG KIDUL LAUT NO.2044 RT.022 RW.001 KEL.LAWANG KIDUL KEC.ILIR TIMUR II 30115 HP:082179084435
    Tolong ya pihak JNE dikirimkan ulang lagi..

    BalasHapus
  34. Buat kesel. Padahal udah pke yg yes, tp masih lama. Pelayanan ny sangat buruk. Kita yg tlpn malah d mati'i. Kurang ajar banget ne pegawai ny. Harus ny ramah kek, ada ya pewagai kyak itu, kita bayar pke uang, bukan gratisan tau!!!

    BalasHapus
  35. Buat kesel. Padahal udah pke yg yes, tp masih lama. Pelayanan ny sangat buruk. Kita yg tlpn malah d mati'i. Kurang ajar banget ne pegawai ny. Harus ny ramah kek, ada ya pewagai kyak itu, kita bayar pke uang, bukan gratisan tau!!!

    BalasHapus
  36. Pesanan saya dengan nomor resi CGKBZ00222584616 dengan alamat tujuan JL.Wahid ali no.48 kelurahan 2 ilir,kecamatan ilir timur 2,palembang,sumatera selatan. Sudah tiba. Tapi dalam keadaan hancur dan tidak layak. Seharusnya anda bukan hanya kejar ongkos kirim, tapi juga jaga kualitas. Sangat menjijikkan.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Gini saya mau tanya, kenapa paket saya ketika dilacak resinya CGKE701829878816 ALAMAT TIDAK DITEMUKAN/TELPON TULALIT padahal alamat saya lengkap..
    Tolong dong untuk pihak JNE coba dikirim lagi dan dicek lagi ke alamat saya dengan AN:LIS BIDAR ALAMAT TUJUAN: JLN FLAMBOYAN KECAMATAN SEBERANG ULU I, KELURAHAN SIlaberanti NO.240 RT.06 RW.02 palembang 30252 HP:085788558689
    Tolong ya pihak JNE dikirimkan ulang lagi saya sdh ngggu lama 😣😠

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Resi JOGAA07628798116 katanya sudah nyampe Dr kemarin Sabtu, 11 Juni 2016 pagi. Tp kenyataannya, kita tidak terima paket itu sama sekali..

    BalasHapus
  41. Nomor resi CGK1D01787380416 mana koq gak sampe2 krumah ?? Aq udh bilang, kalo gak tau tmptnya telpon aq. Gimana sih ??

    BalasHapus
  42. Nomor resi CGK1D01787380416 mana koq gak sampe2 krumah ?? Aq udh bilang, kalo gak tau tmptnya telpon aq. Gimana sih ??

    BalasHapus
  43. Ini untuk pelajaran yg sama, tidak untuk kedepannya. Cukup sampai disini. MENGECEWAKAN. Pelayanan yg buruk. Trm ksih. J*e.

    BalasHapus
  44. Ini untuk pelajaran yg sama, tidak untuk kedepannya. Cukup sampai disini. MENGECEWAKAN. Pelayanan yg buruk. Trm ksih. J*e.

    BalasHapus
  45. barang udh nyampe sejak seminggu yg lalu.. truz udh sejak 4 hari yg lalu petugas nelpon utk konfirmasi alamat, tp smpe skrg smua barang sy gak juga nyampe. pas ditanya katanya gak ketemu alamat. sharusnya kurirnya melek alamat donk. nth beneran udh dianter ato males nganter ato sekedar alasan aj??? jgn gini donk, bkn cm di plmbng aj sy ngalamin kejadian ini. wktu di mataram jg sama, pelayanannya buruk...

    BalasHapus
  46. sudah seminggu lebih paket saya tidak sampai...
    tolong ketegasannya.
    SRGAS00583403916
    CGKC405961878816

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Kok malah pada komplain disni. ini kan hanya situs yg ngasih alamat. Pada gk pinter atau kelewat pinter ya?

    BalasHapus
  50. PT Wahana Prestasi Logistik
    Cabang Bandar Lampung

    Membuka Peluang Usaha/Bisnis Menjadi Agen/Counter
    Pengiriman Paket Dan Dolumen Keseluruh Indinesia Dan Singapura

    Tempat bisa digabung dengan (travel,foto coppy,laundry dll)

    Syarat-syarat Mudah

    Komisi Keagenan 15%

    Biaya Pendaftaran GRATIS

    Hubungi Marketing
    Hendri
    081318545108 (Whatsapp)
    5A3B7AD7 (BBM)
    hendri@wahana.com
    www•wahana•com

    BalasHapus
  51. Tolong dong pelayanannya di tingkatkan.masak barang saya sdh sampai di jne palembang tgl 11 td tp belum dikirim kealamatnya sampai sekarang.

    BalasHapus
  52. Tolong dong paket MXGAA12642403816 kok belum di kirim.pdhlkan sdh sampe di palembang tgl 11 td.

    BalasHapus
  53. Tolong dong paket MXGAA12642403816 kok belum di kirim.pdhlkan sdh sampe di palembang tgl 11 td.

    BalasHapus
  54. Tolong dong paket no MXGAA12642403816 ATAS NAMA ROBIN DAN SRGAF02564413216 ATAS NAMA RYAN PRAMANA KOK BELUM DI ANTAR.KALAU MEMANG KURANG KURIR PENGANTAR TAMBAH LG DONG BIAR PELAYANAN NYA BISA DI PERCAYA.KECEWA KALAU BEGINI.

    BalasHapus
  55. Sepertinya gak ada gunanya jg buat saran di sini tp tidak ada tindak lanjutan.

    BalasHapus
  56. Sepertinya gak ada gunanya jg buat saran di sini tp tidak ada tindak lanjutan.

    BalasHapus
  57. Peluang Menjadi Agen Wahana LOgistik

    Jasa Pengiriman Paket Dan Dokumen Ke Seluruh Indonesia
    dan Singapura

    Buruan Daftar

    BIAYA GRATIS

    KOMISI 20%

    Hubungi

    Hendri
    081318545108
    hendri@wahana.com

    BalasHapus
  58. Bisa tidak JNE palembang menegur JNE yang di Muara Enim, karena jarang mengantar paket, mereka cuma SMS kepada pemilik paket untuk mengambil paket di Kantor mereka di Jalan Jend Sudirman No 34 Toko Flamboyan Muara Enim, ditambah lagi pelayanan mereka kurang memuaskan tidak seperti jasa kurir lain

    BalasHapus
  59. tolong dong cek kiriman resi ini Cgkuw08384630616 di web dicek sdh dikurir palembang tgl 18 agustus tapi hari imi sdh tgl 20 agustus belum jugo diantar ke tujuan , tlong diantar secepat ny paketny sdh ditunggu ,

    BalasHapus
  60. Saya juga ni! Kirim barang dari tanggal 11. Padahal cuman dalam propinsi palembang. Belum juga ada kabar. Jne mengecewakan.. Aku ngak akan mengulangi lagi layananmu.

    BalasHapus
  61. Ekspedisi macam apa,dari tanggal 30 sudah dalam pengiriman kurir katanya tapi sampai hari ini tanggal 4 belom sampe rumah,ditelpon kekantor ngga diangkat2 ngga punya admin apa tu kantor sudah 3 hari berturut2 nelpon ngga ada yang ngangkat sekali diangkat dimatiin,mana ini pimpinannya,kalo kayak gini mana ada orang mau pake jne lg,mending pos,pake estimasi seminggu tapi dua hari udah nyampe,nyesel saya

    BalasHapus
  62. Parahhhhhh bgt kiriman sya dri jkt ke palembang kota blm nyampe jga tkl sekarang....TAIIIII LAH..😈😈😈😡😡😡😡

    BalasHapus