Alamat Ekspedisi JNE Bandung

alamat ekspedisi jne bandung
Daftar alamat agen JNE di kota Bandung, jika Anda memerlukan jasa pengiriman barang di Bandung terutama ekspedisi JNE berikut kami berikan kumpulan alamat beserta nomor telepon, email, fax dan situs website agen jne.co.id yang bisa dihubungi
No Status Alamat Kode POS dan Telepon
1CABANGJL. PERMATA KAWALUYAAN NO. 1 - 4 SOEKARNO - HATTA , BANDUNG RANCASARI JATISARI 40286 TLP 022-7335454 / 55
2PERWAKILANJL. PERMATA KAWALUYAAN NO. 1 - 4 SOEKARNO - HATTA , BANDUNG RANCASARI JATISARI 40286
3AGENJL. SUKANAGARA NO 66 ANTAPANI ANTAPANI KIDUL 40291
4AGENJL. ARCAMANIK ENDAH RUKO III NO. 5 ARCAMANIK CISARANTEN ENDAH 40291
5AGENJL. AHMAD YANI 510 D KIARACONDONG BABAKAN SURABAYA 40282
6AGENJL. BABAKAN SARI NO 71 D KIARACONDONG BABAKAN SURABAYA 40282
7AGENJL. BAHAGIA PERMAI RAYA NO 27 BUAH BATU MARGASARI 40286
8AGENJL.BANDA NO.20A BANDUNG WETAN CITARUM 40115
9AGENKOMPL.BANDUNG INTEN INDAH BLOK D4 NO.3 GEDEBAGE CISARANTEN KIDUL 40295
10AGENJL. BAPA SUPI NO 3 REGOL PALEDANG 40261
11AGENJL. BAROS G 151 CIMAHI CIMAHI TENGAH BAROS 40521
12AGENJL. M RAMDAN NO 91 REGOL CIATEL 40252
13AGENJL. BOJONG RAYA NO 86 PINDAH JL BOJONG RAYA NO 69-A BANDUNG KULON CIBUNTU 40212
14AGENJL RAYA BOJONGSOANG (DEPAN SD LENGKONG) BANDUNG BOJONGSOANG LENGKONG 40287
15AGENBTC FASHION MALL LT. LGF B3 NO 17 , DJUNJUNAN 143-149 SUKAJADI SUKAGALIH 40163
16AGENJL. BUDHI RAYA NO 130 CICENDO SUKARAJA 40175
17AGENJL. CIUMBULEUIT NO. 47 CIDADAP HEGARMANAH 40141
18AGENJL. CEMARA NO 53 SUKAJADI CIPEDES 40162
19AGENKOMP. CIAMPEL NO. 234 BATUJAJAR BATUJAJAR 40561
20AGENJL. RAYA CIBABAT NO 78 CIMAHI TENGAH CIBABAT 40513
21AGENJL.CIBADUYUT NO.73 PINDAH JL INDRAYASA NO 158 RUKO GOLDEN SQUARE MEKAR WANGI BOJONGLOA KIDUL CIBADUYUT 40236
22AGENJL.IBU GANIRAH NO 3 CIBEBER CIMAHI CIMAHI SELATAN CIBEBER 40531
23AGENJL. RAYA CIBEUREUM NO 12 CICENDO CAMPAKA 40184
24AGENJL.RAYA BARAT NO 232 CICALENGKA,KAB? BANDUNG CICALENGKA CIKUYA 40395
25AGENJL. CICENDO GG POLISI NO 166A / 5A CICENDO PASIRKALIKI 40117
26AGENJL. CIGANITRI MUKTI NO 59 BANDUNG BOJONGSOANG BUAH BATU 40287
27AGENJL CIHANJUANG 147 RT 04 / 18 CIMAHI UTARA CIBABAT 40513
28AGENJL. CIHAMPELAS NO 244 SUKAJADI PAMOYANAN 40173
29AGENJL CIHAMPELAS NO 51 B SUKAJADI SUKABUNGAH 40162
30AGENJL CIJERAH NO 41 BANDUNG KULON CIKERAH 40213
31AGENJL AH. NASUTION NO 71 BANDUNG UJUNGBERUNG CIGENDING 40611
32AGENJL. CIKAPAYANG NO 18 BANDUNG WETAN TAMANSARI 40116
33AGENJL. CIKUTRA NO. 137 CIBEUNYING KALER NEGLASARI 40124
34AGENJL. CIKUTRA BARAT NO 100 CIBEUNYING KALER SADANG SERANG 40133
35AGENJL A.H NASUTION NO 67 UJUNGBERUNG BANDUNG CIBIRU CIPADUNG 40614
36AGENJL.CILEUNYI NO 249 KAB BANDUNG CILEUNYI CILEUNYI KULON 40621
37AGENJL RAYA CINUNUK NO 122 E CILEUNYI CINUNUK 40621
38AGENJL. AH. NASUTION NO 308 RT 01/02 PANYILEUKAN CIPADUNG WETAN 40614
39AGENKOMP PESONA BATUKARANG RUKO ?B 18 JL CIPAMOKOLAN ?BANDUNG RANCASARI MEKARJAYA 40292
40AGENJL. RY LASWI NO 873 MAGUNG(SEB. SMPN CIPARAY 1) CIPARAY CIPARAY 40381
41AGENJL H AMIR MAHMUD NO 708 CIMAHI TENGAH CIMAHI TENGAH 40525
42AGENJL. CISARANTEN KULON NO 79 CINAMBO CISARANTEN WETAN 40293
43AGENJL. CISARANTEN KULON ( DEPAN KAMPUS AL- GHIFARI ) ARCAMANIK CISARANTEN 40295
44AGENJL. CISOKAN NO. 54C CIBEUNYING KIDUL SUKAMAJU 40121
45AGENJL.CIWASTRA 112 BUAH BATU CIJAWURA 40287
46AGENJL. IR. H JUANDA NO 340 COBLONG DAGO 40135
47AGENJL.RAYA DAYEUHKOLOT NO 160 BANDUNG DAYEUH KOLOT DAYEUH KOLOT 40258
48AGENJL. DIPATIUKUR NO 68 B COBLONG SEKELOA 40134
49AGENJL. AREA PARKIR DUSTIRA BARAT CIMAHI TENGAH KARANG MEKAR 40523
50AGENJL. SURAPATI NO. 55 CIBEUNYING KIDUL CIHAURGEULIS 40122
Data Alamat Ekspedisi JNE Bandung diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Ekspedisi JNE Bandung silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

47 Responses to "Alamat Ekspedisi JNE Bandung"

  1. Siang..kiriman paket saya kok lama ya sampainya? Padahal dr jakarta sudah dikirim sy cek no resi jawabannya on proses terus.. Dr tgl 7 sampai tgl 16 blm juga sampai di bandung.. Mohon ditanggapi

    BalasHapus
  2. Kiriman paket sy juga blm sampe . Udah mau 2 minggu . di cek dari resi sudah sampai bandung tapi blm sampai ke rumah sy . Mohon konfirmasinya .

    BalasHapus
  3. boleh minta alamat email jne bandung??

    BalasHapus
  4. boleh minta alamat email jne bandung??

    BalasHapus
  5. ambil paket yes atau reguler sama saja masih nggu waktu yang cukup lama
    gimana mending hapus pilihan paket yes nya

    BalasHapus
  6. Gan tau email jne cabang bandung ga , minta donk..?

    BalasHapus
  7. JNE ga bermutu
    Astaga...
    Habis pulsa cuma cek resi terus ga di tanggepin.
    Udah Gitu Paketnya lama bgt baru nyampe.
    YES? Omongkosong

    PERBAIKIN DULU SISTEM BARU JUAL JASA
    HARGA MAHAL TP GA AD APANYA!!

    BalasHapus
  8. harusnya dilaporkan ke YLKI yang beginian sih,,atau buat suatu wadah konsumen untuk tuntut JNE..ini bisa disebut penipuan, menjanjikan waktu lebih singkat dengan membayar lebih, tapi pada kenyataannya tetap lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bner bgt tuh mas ESIH SUTANTO wkty yg d tentukan lbih cpat tp pd keyataannya lama bgt...btul2 kecewa sya..

      Hapus
  9. Saya mau sampaikan kpd jne bandung klo barang sya yg d kirim dr bandung ke sumbawa barat kec. maluk via jne yg hrusnya sampe dlm wkt 2-3 hari kok sampe skrg msuk hr ke 6 blom nyampe2 ya..? Kok jne tdk sesuai dgn yg d jadwalkan sih...bagaimna ini JNE???

    BalasHapus
  10. Paket saya belum datang padalah sudah sampai bandung dari tanggal 4, cuma dari jakarta ke bandung loh kok bisa sampe 1 minggu ini, mohon ditanggapi ya. Trims

    BalasHapus
  11. Paket saya dari Bandung ke Bandung padahal jaraknya deket bangeult loh cibaduyut cijerh paketny seminggu belum sayang juga, gimana sih tanggung jawbnya

    BalasHapus
  12. Saya sdah mendaftarkan diri untuk JNE komodir di Tasikmalaya tapi prosesnya lama sekali kenapa ???

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Saya sdah mendaftarkan diri untuk JNE komodir di Tasikmalaya tapi prosesnya lama sekali kenapa ???

    BalasHapus
  15. SAya punya 3 nomer resi pengiririman udah seminggu belum nyampe terus gimana ini????

    BalasHapus
  16. CGKK402308045016 Udah sampe destinasi bdg dr tgl 12 skrg 16 nyangkut dimana?tolong kerja sama nya donk

    BalasHapus
  17. Paket saya udah 5 hari belum sampe padahal dri bekasi ke Bandung ,received di bandungnya udah 4 hari,tolong responnya ding

    BalasHapus
  18. Paket saya udah 5 hari belum sampe padahal dri bekasi ke Bandung ,received di bandungnya udah 4 hari,tolong responnya ding

    BalasHapus
  19. Paket saya udah 5 hari belum sampe padahal dri bekasi ke Bandung ,received di bandungnya udah 4 hari,tolong responnya ding

    BalasHapus
  20. Paket saya udah 5 hari belum sampe padahal dri bekasi ke Bandung ,received di bandungnya udah 4 hari,tolong responnya ding

    BalasHapus
  21. Tolong barang saya CLGF4002102768 dri tgl 15062016. Smpe skrg blm nyame terakhur cek resi mlah tidak ditemukan. Mohon tanggung jawab dan frofesinalismenya

    BalasHapus
  22. paket saya blm nyampe juga padahal sudah dari tanggal 21 juni 2016 sudah received di bandung.
    no resi CGKRJ00422605016. tolong di cek lagi

    BalasHapus
  23. Kenapa ya kiriman saya belum sampe2, padahal dari tgl 21 juni 2016 sudah di Bandung tapi blm sampe ke rumah? Tolong di tanggepin para pihak JNE

    BalasHapus
  24. Mohon profesionalisme dan pertanggung jawabannya

    BalasHapus
  25. Kenapa ya kiriman saya belum sampe2, padahal dari tgl 21 juni 2016 sudah di Bandung tapi blm sampe ke rumah? Tolong di tanggepin para pihak JNE

    BalasHapus
  26. Pakte saya udah sampai Bandung, tapi kok belum nyampe sih????

    BalasHapus
  27. Kiriman sy no resi SUBB109273641016 kok blm nyampek pd hal ak cek per tgl 8 da nyampek Bandung tp kok blm nyampek tujuan.

    BalasHapus
  28. Kiriman sy no resi SUBB109273641016 kok blm nyampek pd hal ak cek per tgl 8 da nyampek Bandung tp kok blm nyampek tujuan.

    BalasHapus
  29. 1, 2016 at 3:06 PM
    KECEWA nih JNE bnr2 tdk profesional dmna2 yg konfirmasi itu dr pihak pengirim nah ini mlh sebaliknya qt sbg pihak penerima hrs bolak balik tlp JNE untuk cek status barang...CS nya janji untuk konfirmasi sy kmrin tp buktinya tak ada krn JNE tak mau buang pulsa hrs sy tlp lg...paket sy dh 9hr blm nyampai dgn alasan ini itu tp herannya tak ada satupun pihak JNE yg mau tlp no sy yg tertera di alamat dan sampai skrg sy menunggu konfirmasi krn cs JNE yg janjikan akan konfirmasi sy tp blm ada smpai skrg mungkin JNE sngaja kali y untuk menyimpan paket agar mnjadi hak milik JNE dan tidak di ambil oleh kostumer...
    Resi sy cgkl316982061016 paket de jkt-bdg posisi hrs di sy konfirmasi tp maaf sy sdh malas dgn kinerja JNE yg tdk bertanggungjawab... dgn tdk ikhlas silakan nikmati saja paket saya mnjdi hak milik JNE

    BalasHapus
  30. Tolong konfirmasi dong paket saya dr jakarta udah sampai tgl.6 di jne bandung ko nggak dikirim2 ke alamat saya skr udah tgl 12,ko lama banget ya,tolong dong di cek barangnya

    BalasHapus
  31. Ini no.resi nya Cgkza01336135116 atas nama reni andrifiani tolong dong konfirmasi nya,biasa nya nggak seperti ini.terima kasih

    BalasHapus
  32. Ini no.resi nya Cgkza01336135116 atas nama reni andrifiani tolong dong konfirmasi nya,biasa nya nggak seperti ini.terima kasih

    BalasHapus
  33. paket pulau Jawa hampir seminggu belum nyampe tujuan.lelet banget kinerjanya, kurir nya pada malas. masa harus konsumen yg bawa sendiri ke kantor cabang.

    BalasHapus
  34. Iya ini gmna jne ko jdi lelet sih biasa nya juga tepat waktu brg sya yg di kirim dari batam ke bandung belum nyampe2 udh mau 6 hari di tracking udh 3 hari yg lalu udh nyampe bdg tpi ko blm di kirim ke almt sya gmna ini,ko jadi ngecewain yah....parahh

    BalasHapus
  35. Iya ini gmna jne ko jdi lelet sih biasa nya juga tepat waktu brg sya yg di kirim dari batam ke bandung belum nyampe2 udh mau 6 hari di tracking udh 3 hari yg lalu udh nyampe bdg tpi ko blm di kirim ke almt sya gmna ini,ko jadi ngecewain yah....parahh

    BalasHapus
  36. Paket saya belum sampai,saya liat di web cekresi.co.id di sana katanya rumah kosong,padahal pada tgl tsb rmah saya ada orang,no resinya CGKE606613471716

    BalasHapus
  37. Paket saya belum sampai,saya liat di web cekresi.co.id di sana katanya rumah kosong,padahal pada tgl tsb rmah saya ada orang,no resinya CGKE606613471716

    BalasHapus
  38. paket saya belom nyampee udah mau seminggu ini gimana , saya disini jualan loh kasian pelanggan yang biSanya cepet ini udah seminggu belom nyampe2 hadeuuuhhhhhh

    BalasHapus
  39. Pake saya belum nyampesampe sekarang mau 10 hari Cgk4Q01636333116 ini no resi saya.. costumer saya mau uang kembali tapi saya tidak mau lah. rugi

    BalasHapus
  40. Paket saya di statusnya sudah di terima tapi d rumah g ada org tapi ko ga ada sms/tlp ke saya nanya gitu konfirmasi ya atau misal sms saya suruh merapat ke agen terdekatnya ko engga ya mohon penjelasan.a supaya saya tahu posisi paket di agen mana bila g bisa kirim lagi biar saya merapat

    BalasHapus
  41. Kok paket saya belum nyampe aja sih
    Dari tanggal 17 sampe skrg belum datang aja
    Dari jakartanya sudah sampe bandung kok ini lama bnget yah saya nunggu

    BalasHapus
  42. Mohon bantuannya barang sudah satu minggu belum sampai,barang ada dimana saya akan ambil ketempatnya karna barang akan dipakai
    No. Resi : BOOH800418533216
    Nama penerima : Lena lestari
    Alamat : jl. Ibu ganirah gg irmain rt. 01/03 no. 30 kec. Cimahi selatan kel. Cibeber 40531,jawabarat
    Telfn : 089686437751

    BalasHapus
  43. its so BAD....cek di JNE Tracking...barang kiriman saya dari Jakarta - Bandung saya tercatat sudah di kurir lebih dari 1 minggu....tanya ke CS..jawabannya selalu mohon maaf atas ketidak nyamanannya....sangat2 tidak profesional....SO BAD

    BalasHapus
  44. Kok paket nya ngak sampai kesaya !!!, alamat nya kan JALAN PASIRKOJA NO 12 BANDUNG , BUKAN JALAN TERUSAN PASIRKOJA 12, GIMANA INI PENGIRIMAN ?????, INI BUKAN PERTAMA KALI NYA!!!!
    NO. RESI : CGKBO03789230616

    BalasHapus
  45. Saya kirim barang ke bekasi ambil paket kilat, katanya satu hari nyampe ko ini udah 2 hari blom nyampe, ini gmna?

    BalasHapus