Jasa Pengiriman JNE Mataram

jasa pengiriman jne mataram
Alamat jasa pengiriman JNE Mataram serta nomor telepon agen ekspedisi JNE di kota Mataram yang bisa dihubungi dan alamat email fax agen jne.co.id Lombok Barat, jasa pengiriman paket melalui darat, laut dan udara di Mataram Indonesia
No Status Alamat Kode POS dan Telepon
1AGEN UTAMAJL. AMIR HAMZAH NO. 102 KR RUKUN MATARAM MATARAM MATARAM TIMUR 83121 TLP 0370-622040, 6607255
2AGENJL. YOS SUDARSO 32 MATARAM AMPENAN AMPENAN SELATAN 83114
3AGENJL. PEJANGGIK NO. 20 MATARAM MATARAM MATARAM TIMUR 83121
4AGENJL. SANDU BAYA SWETA KEL. BERTAIS SANDUBAYA BERTAIS 83236
5AGENJL.KH.AHMAD DAHLAN NO.5B LT.1 KOMP.PERTOKOAN MCC PAGESANGAN MATARAM PAGESANGAN TIMUR 83127
6AGENJL. HOS COKROAMINOTO NO. 22 B CEMARA MATARAM SELAPARANG MONJOK BARAT 83122
7AGENJL. TRISULA NO. 06 MATARAM MATARAM MATARAM TIMUR 83121
8AGENJL. PEJANGGIK 63 S PAJANG MATARAM MATARAM TIMUR 83121
Data Jasa Pengiriman JNE Mataram diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Jasa Pengiriman JNE Mataram silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

45 Responses to "Jasa Pengiriman JNE Mataram"

  1. betul tuh mbak Nurmaika. karena proses yang agak lama saat transaksi seharusnya petugasnya ditambah.

    BalasHapus
  2. Mau nanx'' kalau kirim 1kaos di JNE bisa gk ?? Dan paket kirim apa yg di pake : ?

    BalasHapus
  3. HALLO Selamat siang JNE cabang mataram teman saya mengirim sebuah paket
    Dan agenya mengirim Ke Alamat Universitas Mataram Fakultas Kedokteran
    Apakah Pihak JNE bisa mengambil Paket itu kembali Ke alamat Universitas mataram Fakultas kedokteran
    Dan setelah itu Dikirim lagi ke pemilik resmi

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mbak knapa pake saya dari blackwhite_store belum nyampe di rumah..
    Atas nama yunita
    Alamat karang subagan
    Kecamatan pemenang
    Kabupaten lombok utara..
    Terimakasih

    BalasHapus
  7. Mbak knp sampai sekarang belum datang brangx..

    BalasHapus
  8. Ini jne mataram..kurirnya pemalassss..Gak bertanggung jawab terhadap barang orang..sangat kecewa..tolong bagi manager jne mataram..untuk diperbaiki lg kurir2nya...lebih baik pakai jasa wahana prestasi logistik..sdh murah.cepat lagi

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Saya pesan barang dan dikirim lewat jne tapi saya diminta pembayaran untuk jaminan apakah seperti itu. Mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  12. Saya pesan barang dan dikirim lewat jne, tetapi saya diminta untuk pembayaran uang jaminan yang totalnya 10 jt. Apakah demikian.

    BalasHapus
  13. JNE ini lama" mengesalkan...Dulu saya peke Reguler aja gak sampai 2 hari kiriman nyampe. Coba pke kantor pos jga sama dengan paket biasa..
    nah...sudah 3x pake yess yang notabene lebih premium dari reguler dengan harapan barang lebih cpat nyampe malah merugikan.
    JNE lama mengecewakan.
    Saya pribadi merasa menyesal menggunakan jasa JNE dengan pilihan paket premium. Karena imbasnya kita yang sudah bisa prediksi max 2 hari dan disamakan dengan paket reguler malah jadi kena semprot ...

    Saya sarankan kalian memperbaiki kinerja dan mengutamakan yang utama.
    karena kaliannlah yang mengelompokkan itu.Masa adik saya pesan barang di tempat yang sama menggunakan kantor poss yang biasa nyampe lbih cepat dr pesanan saya.
    _______________

    Kalo gini pelanggan anda akan beralih ketiki lain.
    Terima kasih telah membaca.

    BalasHapus
  14. Kok pesanan saya belum di antar kerumah...padahal udah jelas2 pesanan sya dah nyampe lombok..kebetulan sya dah cek di aplikasi...Lama2 JNE ni mmbosenkan..percuma bayar mahal..kesel 1000 kesel sya di bikin...

    BalasHapus
  15. Kok pesanan saya belum di antar kerumah...padahal udah jelas2 pesanan sya dah nyampe lombok..kebetulan sya dah cek di aplikasi...Lama2 JNE ni mmbosenkan..percuma bayar mahal..kesel 1000 kesel sya di bikin...

    BalasHapus
  16. Kok pesanan saya belum di antar kerumah...padahal udah jelas2 pesanan sya dah nyampe lombok..kebetulan sya dah cek di aplikasi...Lama2 JNE ni mmbosenkan..percuma bayar mahal..kesel 1000 kesel sya di bikin...

    BalasHapus
  17. Kurir2 jne mtrm kok nggk ngnter2 ya, barang udh 2 hari dmtrm pas saya track_pdhal mau ngnter ke praya,pemalas semua.

    BalasHapus
  18. Barang saya kok belum dianter", barang saya dari bali-lombok udah smnggu lebih pdahal.
    Bagaimana pelayanan JNE ini, semakin lama semakin mengecewakan.

    BalasHapus
  19. Barang atas nama asyatunnisa adhitama eka putri belum juga sampai kenapa lama sekalu saya sudah menunggu dari tgl 20 :3

    BalasHapus
  20. Barang atas nama asyatunnisa adhitama eka putri belum juga sampai kenapa lama sekalu saya sudah menunggu dari tgl 20 :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy jg lg nunggu dr tgl 23 nyampe mataramnya

      Hapus
  21. paket ats nm Ibu Aisyah ,almt sumbawa dr thl 23 nyampe mataram tp smpe hr ini blm d anter ke Jne TALIWANG

    BalasHapus
  22. mau tanya, saya beli kamera trus kata penjualnya ngirim kamera pakai jne dr mataram tujuan kalimantan selatan, trnyata d suruh transfer.sm jne buat jaminan 5000.0000 nnti klo sdh d proses uang d kembalikan d transfer?apakah benar?

    BalasHapus
  23. mau tanya, saya beli kamera trus kata penjualnya ngirim kamera pakai jne dr mataram tujuan kalimantan selatan, trnyata d suruh transfer.sm jne buat jaminan 5000.0000 nnti klo sdh d proses uang d kembalikan d transfer?apakah benar?

    BalasHapus
  24. Kok pesanan sy dr jogjakarta ke Jayawijaya papua belum sampai jga padahal sdh 11 hari lho JNE...... kira kira kapan sampai nya ya

    BalasHapus
  25. Sangat sangat kecewa sama pelayanan kantor JNE mataram, paket sy dikirim dri tgl 14, tgl 16 pagi nyampe mataram tpi smpai tgl 17 blom diantar juga, saya prgi ambil sendri ke kantornya disuru nunggu besok lagi, pdahal jne reguler, kok sampai 6 hari baru bisa diambil.. kapok dah kirim pake jne, lebih baik pake tiki atau wahana aja

    BalasHapus
  26. Sangat sangat kecewa sama pelayanan kantor JNE mataram, paket sy dikirim dri tgl 14, tgl 16 pagi nyampe mataram tpi smpai tgl 17 blom diantar juga, saya prgi ambil sendri ke kantornya disuru nunggu besok lagi, pdahal jne reguler, kok sampai 6 hari baru bisa diambil.. kapok dah kirim pake jne, lebih baik pake tiki atau wahana aja

    BalasHapus
  27. Knp barang sy blm nyampe dari toko sepatu boots bandung juara atas nama Wandita yudistira
    Alamat:btn bumi gora permai jl dji sam soe nov3, Tembelok
    Kecamatan sandubaya
    Kode pos:83237

    BalasHapus
  28. Maaf ya,, kiriman sya dr tgl 13 agustus 2016 udh nyampe mataram, kok smpe tgl 17 blm juga diantarkan ke praya..

    BalasHapus
  29. Pengiriman barang utk no.resi ini sdh dtg ngk mas/mbak? CGKYL00850205016

    BalasHapus
  30. JNE Nomor Resi: SUBCE00651891316
    Tujuan: praya barat daya, Desa Darek..
    Status: On Process
    tgl 22/08/2016 Kapan nyampenya Pesanan saya,, mohon penjelasannya... tx.

    BalasHapus
  31. JNE nomer resi :DPKBY01163683216
    Status kiriman saya terakhir Tujuan desa Kopang NTB, malah dikirim ke Kota Kupang di NTT
    Sampai hari ini paket saya belum sampai, saya lacak paket di internet sudah tidak ada infoemasi lagi padahal barang belum saya terima
    Saya sudah mencoba telepon operator, susah sekali nyambungnya
    Mohon pihak JNE bisa memberikan informasi mengenai barang saya, karena sudah dari tanggal 14 september sampai hari ini tanggal 23 september barang saya belum sampai juga, dan hari ini informasinya sama sekali tidak ad saya dapatkan

    BalasHapus
  32. Mba,,kkok paketan yg kirim ke kecamtan masbagik lombok timur ats nm Rosdiana blm nyampe jg ya,,pdh sy cek posisi udh di wherehouse mataram lho tp smpe skg blm dkirim ke alamat penerima,,tolong dbantuk cek barangnya ya mba,tq

    BalasHapus
  33. Mba,,kkok paketan yg kirim ke kecamtan masbagik lombok timur ats nm Rosdiana blm nyampe jg ya,,pdh sy cek posisi udh di wherehouse mataram lho tp smpe skg blm dkirim ke alamat penerima,,tolong dbantuk cek barangnya ya mba,tq

    BalasHapus
  34. JNE mataram parah leleeeeeeeeeeeeeeeettttttttttt..............
    padahal dari orderan toko onlinenya fast respon......nyangkut dimataram bisa berminggu2................

    BalasHapus
  35. Tolong kepada pihak manajer JNE kinerja dibenahi, kalo memang tidak bisa menjanjikan sampai dalam waktu tertentu diberitahukan jangan asal mau terima saja, pakai YES jadi selama Reg, pakai REG selama OKE, pakai OKE mau sampai kapan tidak sampainya ? Keterangan ditracking juga mohon diperhatikan, saya sering sekali mendapatkan keterangan rumah kosong padahal saat jam tersebut dirumah ada banyak orang, kalau mau profesional jangan asalan begini ia. Thks

    BalasHapus
  36. atas nama Ismu ramdani kok belum nyampe bung...gimnana sy udah nunggu 4hari biasanya 2hari sentengah udah nyampe...Ampenan bung...tolong di jaga soalx itu buat ulang tahun jangan sampai telat datengx

    BalasHapus
  37. Mohon maaf sy mau nanyk
    Tadi sore saya cek no resi sy d jnei krg sukun, katanya besok pagi di ambil, baru bongkar barang.
    Tapi skrg sy cek lgi no resi sy d online kok tidk d teksi maksdnya apa, ini?

    BalasHapus
  38. Mohon maaf sy mau nanyk
    Tadi sore saya cek no resi sy d jnei krg sukun, katanya besok pagi di ambil, baru bongkar barang.
    Tapi skrg sy cek lgi no resi sy d online kok tidk d teksi maksdnya apa, ini?

    BalasHapus
  39. min sy mau tanya knp paket sy blm d antar krumah, sy ada paket kiriman dari palu
    nama penerima
    Nama : marlina desti antari
    Alamat : kampung dodokan muhajirin.
    Gang rajawali
    No rumah 26
    jln gatot subroto no 24 gerung
    Kec. Gerung selatan. Kab. Lombok barat NTB

    BalasHapus
  40. JNE skarang tidak tepat waktu.
    Mohon di tingkatkan lagi..
    Barang dah dikirim tgl 6 sampai tgl 9 juga belom2 nyampek.

    BalasHapus