Kantor Wahana Ekspedisi Jakarta

kantor alamat wahana ekspedisi jakarta
CUSTOMER SERVICE JAKARTA RAYA
JL. Rempoa Raya No.88 Ciputat Tangerang, Banten
PIN BB 7A1C3957 Atau 7905996C
Telp: +62856 9209 1688+62812 8376 1688 +62878 8085 1688
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL REMPOA RAYA INDONET
Jl. Rempoa Raya ( Samping Indonet Rempoa)
Telp: 085211109990
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 KANTOR PERWAKILAN MANGGARAI
Jl. Manggarai Utara I Blok F No. 16 Rt. 12 Rw. 01 Manggarai
Telp: 021-83791331,PIN BB : 7905996C, 79F60DEA
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL MANGGA BESAR JL KEBON JERUK 9
Jl. Kebon Jeruk IX No. 26 A, Mangga Besar Jakarta Barat
Telp: 021 - 73441688
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL ITC MANGGA DUA
ITC Mangga Dua Lantai 5 Blok B No.230 Jakarta
Telp: 021-70195197,PIN BB : 79F60DEA
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL ITC CEMPAKA MAS
ITC Cempaka Mas Lt.1 Blok B No.81 Jakarta pusat
Telp: 02171327230 ,PIN BB : 79F60DEA
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 KANTOR PERWAKILAN LAMPIRI JAKARTA TIMUR
Jl. lampiri raya no. 38 rt 8 rw 5 pondok Kelap Jakarta Timur
Telp: 021-7341688 / 085711587018
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 KANTOR PERWAKILAN KELAPA GADING - JAKARTA UTARA
Jl. Giring Giring No 17 Kelapa Gading Jakarta Utara
Telp: +622171355152, 087788172422PIN BB : 7A24B712
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 KANTOR PERWAKILAN CONDET JAKARTA TIMUR
Jl. Raya Inpres No. 72 RT 01 RW 01 Kel. Tengah Kramat Jati Jakarta timur
Telp: xx
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 KANTOR PERWAKILAN CENGKARENG JAKARTA BARAT
Ruko Mutiara Taman Palem Blok C 19 - 21 Cengakareng Jakarta Barat
Telp: 085694939891
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL BINUS KEMANGGISAN
Jl. U No. 14, Kemanggisan ( deket Univ Binus ) Jakarta Barat
Telp: 081213471069
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL MALL SEASON CITY - JAKARTA BARAT
Mall Season City Lantai GF1 C29 No 03
Jl. Latumenten No. 33, Jakarta Barat
Telp: 083811591686 ( sms only ) PIN 2257bbf4
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL MANGGA DUA SQUARE - JAKARTA KOTA
Mangga Dua Square Lantai 2 Blok C No. 116, Kota Jakarta
Telp: 021-62313589, 081298808004 pin 21e2bdfd
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL KP MAKASAR JAKARTA TIMUR
Jl.Pusdiklat depnaker Rt 09/05 No. 1 Jakarta Timur
Telp: 0217341688 (cs pusat )
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL CONDET KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR
Jl. Batu Ampar 3 No. 38 komplek Inerbang, Condet Jakarta Timur
Telp: 021-33114048
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL JELAMBAR SENI BUDAYA
Jl. Seni Budaya No. 7 B Jelambar, Jakarta
Telp: 087885450288
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 PERWAKILAN MANGGA BESAR 8
Jl. Mangga Besar 8 No. 80 H Mangga Besar Jakarta
Telp: 085782585096
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL WISMA BSG ABDUL MUIS WISMA BSG
JL. ABDUL MUIS NO 40 JAKARTA PUSAT
Telp: 021-3505000 EXT 3014
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL JAKARTA TANJUNG BARAT
Jl. H. Saidi No. 72 Tanjung Jakarta selatan
Telp: 085230784441
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL BOJONG INDAH PONDOK KELAPA JAKTIM
Jl. Bojong Indah 1 Rt 07 / 06 Pondok Kelapa Jakarta Timur
Telp: -
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL GADING NIAS
Apartemen Gading Nias Tower Dahlia MD 02 Jakarta
Telp: 089696917709 PIN BB 26DB7B56
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL AMPERA RAYA JAKARTA
Jl. Waspada Raya 1 No. 22, Rt 008 / 010 Pademangan Barat, Jakarta
Telp: 082233603321
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL MALL WTC MANGGA DUA JAKARTA KOTA
WTC Mangga Dua Lantai 3A Blok C55 Jakarta
Telp: 021 9823 1472
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL JELAMBAR SWADAYA
Jl. Swadaya Raya No. 95 Wijaya Kusuma Jelambar - Jakarta Barat
Telp: 021 - 93302988 / 087781896078
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL CITRA GARDEN 5 JAKARTA BARAT
Perum Citra Garden 5 Blok B2 No. 29 Jakarta Barat PIN BB 314A3A84
Telp: 021 - 92193097, 98615168 , 085719616168
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL CIJANTUNG JAKARTA TIMUR
Jl. Bakti 1 No. 21 Rt. 005 / 09 Kel Baru, Pasar Rebo Jakarta Timur
Telp: 081282410689
Email: cs.jakartaraya@wahana.com

 AGEN WPL PALMERAH JAKARTA BARAT
Jl. Kemanggisan Raya Palmerah Barat IX No. 19 A Kec Palmerah, Jakarta Barat
Telp: 081517848752 PIN BB 2BD57809
Email: cs.jakartaraya@wahana.com
Data Kantor Wahana Ekspedisi Jakarta diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kantor Wahana Ekspedisi Jakarta silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

16 Responses to "Kantor Wahana Ekspedisi Jakarta"

  1. Kirim door to door Jakarta Timur ke MaKaSsar brapa per kg pak ?? ditunggu kabarnya 0813 4200 3244

    BalasHapus
  2. Paket sy dengan no resi AAT61517 ats Nama Norsih dikirim tgl 28 Maret sampe sekarang belum sampai ke tangan penerima. ALasannya karena paket misroad oleh Wahana. Tgl 8 April dikirim ulang dr Jakarta namun belum juga sampai ke kota tujuan. Tgl 15 April, dpt info dari Wahana klo paket tdk bisa terkirim krn di dalamnya ada cairan. Padahal isi nya benang rajut. Pelanggan sy diminta mengambil sendiri paketnya ke Wahana Pusat, yang sy tahu letaknya di Jakarta (sms dr Wahana pusat). Pihak Wahana tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu isi barang kepada sy penjual dan kepada Mb Norsih, tp langsung meminta pelanggan sy tuk mengambil sendiri paket ke Wahana pusat. Mmm..dari Belitung ke Jakarta? Sperti inikah solusi yg diberikan Wahana? Hari ini tgl 16, sy menanyakan no resi baru/ttk krn pihak Wahana akan mengirim ulang paket tsb, namun tidak ada kejelasan sampe pukul 2 siang ini. Sy mempertanyakan kredibilatas Wahana. Sy dan pelanggan sy sudah capek untuk menanyakan keberadaan paket tsb. Kami minta ganti rugi pun, diberi aneka alasan oleh Wahana. Dan sangat disayangkan sampe detik sy menulis ini, tak satupun ada permintaan maaf dr pihak Wahana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sperti tuh kecewaa bgt

      Hapus
  3. Koq expedisi wahana perwakilan mangga besar 8 tlp yg bisa dihubungi kg aktif ya? Ada pergantian no tlp gak ya?

    BalasHapus
  4. Adakah alamat Wahana yg dekat dengan tempat tinggal saya JL.Taman Sari VII Jakarta Barat. Tolong infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa whatsapp saya ya 083824747544.

      terima kasih :)

      Hapus
    2. bisa whatsapp saya ya 083824747544.

      terima kasih :)

      Hapus
  5. Saya mau nanya pengiriman ke jawa tengah berapa hari biasanya udh 5 hari gg sampai sampai pas di cek resi tulisanya tgl 6 juni jam 22 wib masih proses pengiriman sedangkan saya kirim paketnya tgl 6 juni jam 3 sore berarti gg dikirim dong brg saya mohon dicek lagi dengan nomor resi ABC40130
    Dan saya tgl 9 juni kirim paket k bekasi biasanya hanya 1 hari udh sampai koq brg saya sampai skrg blm sampai juga nih nomor resinya ABD05894 tolong dipercepat dan status pengirimanya diperbarui ..jaga amanah org dipercaya malah sperti nih mang beli brg paket tuh gg pake duit ...seenaknya hilangin brg orang

    BalasHapus
  6. dengan nomor resi yg saya kirim paket ke jawa tengah udh 6 hari blm sampe juga tlong dikirim cepat saya tdk mau ada brg saya yg hlg ...nih nomor resinya ABC40130

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Paket saya di kirim dari tgl 17 juni 2016, sdh 9 hari sampai skg blm nyampe jg. Dengan no resi ABE23936.kirim dr magelang ke bogor utara. Tolong segera di proses. Kapok dah pake expedisi wahana.

    BalasHapus
  9. PT Wahana Prestasi Logistik
    Cabang Bandar Lampung

    Membuka Peluang Usaha/Bisnis Menjadi Agen/Counter
    Pengiriman Paket Dan Dolumen Keseluruh Indinesia Dan Singapura

    Tempat bisa digabung dengan (travel,foto coppy,laundry dll)

    Syarat-syarat Mudah

    Komisi Keagenan 15%

    Biaya Pendaftaran GRATIS

    Hubungi Marketing
    Hendri
    081318545108 (Whatsapp)
    5A3B7AD7 (BBM)
    hendri@wahana.com
    www•wahana•com

    BalasHapus
  10. Pengiriman Dr wahana kurang memuaskan... Dr nmr tlp smua ga ada yg bs dhbungin...

    BalasHapus
  11. Expedisi ini benar2 mengecewakan. no yang tertera benar2 tdk bisa dihubungi, kalo pun bisa dihubungi, gak pernah di respon.. perusahaan jual jasa koq kayak gini..

    BalasHapus
  12. Setuju expedisi sangat mengecewakan. Tlp ga ada yang bisa di hubungi. Kecewa berattttt

    BalasHapus