Jasa Ekspedisi JNE Balikpapan

alamat ekspedisi jne balikpapan
JNE ekspedisi kini berada di Balikpapan jadi bagi Anda yang terletak di kota Balikpapan dan memiliki usaha yang ada hubungannya dengan pengiriman barang / ekspedisi berupa paket atau dokumen, Anda bisa memakai jasa ekspedisi JNE yang terletak di kota tersebut. Untuk itu berikut daftar alamat jasa pengiriman barang JNE Balikpapan dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi.
No Status Alamat Kode POS dan Telepon
-PERWAKILANJL. JEND. SUDIRMAN NO. 246 ( MARKONI ) BALIKPAPAN SELATAN KLANDASAN ILIR 76113
0CABANGJL JENDRAL SUDIRMAN NO 499 BALIKPAPAN SELATAN DAMAI BAHAGIA 76114 TLP 0542-764772, 763368,0822 500 55505,0853 885 28843
1AGENJL. MT HARYONO KOMP. BALIKPAPAN BARU BLOK FJ 4 NO 6 BALIKPAPAN UTARA GUNUNG SAMARINDA 76125
2AGENJL. MT HARYONO RT.84 NO. 06 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG BAHAGIA 76114
3AGENJL. SOEKARNO HATTA KM. 2,5 RT.42 NO.65 BALIKPAPAN UTARA GUNUNG SAMARINDA 76125
4AGENJL. AHMAD YANI RT.42 NO. 17 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG SARI ILIR 76121
5AGENJL. SOEKARNO HATTA KM. 5 BALIKPAPAN UTARA BATU AMPAR 76126
6AGENJL. MULAWARMAN RT. 109 NO. 08 BALIKPAPAN SELATAN SEPINGGAN 76115
7AGENJL. BONTO BULAENG RT.04 NO.02 BALIKPAPAN TENGAH SUMBER REJO 76124
8AGENJL. ABDI PRAJA 7 RT.64 NO.01 KOMP. SWALAYAN KORPRI BALIKPAPAN SELATAN SEPINGGAN BARU 76115
9AGENJL. YOS SUDARSO RT. 09 NO. 83 BALIKPAPAN SELATAN PRAPATAN 76111
10AGENJL. LETJEND SUPRAPTO RT. 17 NO. 57A BALIKPAPAN BARAT MARGA SARI 76131
11AGENJL. JEND SUDIRMAN RT. 33 NO. 02 BALIKPAPAN SELATAN KLANDASAN ULU 76112
12AGENPERUM GRAHA INDAH BLOK. SMS NO. 01 RT. 77 (WARNET MELVIN) BALIKPAPAN UTARA BATU AMPAR 76126
13AGENJL. MARSMA R ISWAHYUDI RT. 57 NO. 58 BALIKPAPAN SELATAN GUNUNG BAKARAN 76114
14AGENJL. DR SOETOMO RT. 25 NO. 13 BALIKPAPAN TENGAH KARANG JATI 76123
15AGENJL. PU II RT. 19 NO. 22 BALIKPAPAN SELATAN PRAPATAN 76111
16AGENJL. SYARIFUDDIN YOES RT. 57 BALIKPAPAN SELATAN SEPINGGAN BARU 76115
17AGENJL. DI PANJAITAN STRAT 1 NO. 19 BALIKPAPAN TENGAH GUNUNG SAMARINDA 76126
18AGENJL. MAYJEND SUTOYO NO. 01 RT. 44 BALIKPAPAN SELATAN KLANDASAN ILIR 76113
19AGENJL. PRAPATAN RT. 13 NO. 07 PRAPATAN BALIKPAPAN SELATAN PRAPATAN 76111
Data Jasa Ekspedisi JNE Balikpapan diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Jasa Ekspedisi JNE Balikpapan silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

22 Responses to "Jasa Ekspedisi JNE Balikpapan"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kalo mo cek resi nya gmn y...

    BalasHapus
  3. untuk ngurus barang yang ketuker gimana ya ? Thanks

    BalasHapus
  4. Tlp ke JNE gak di angkat",,tlp kurir nya juga ga bisa..
    Gmn neh..

    BalasHapus
  5. udah seminggu lebih barangnya nganfang dikantor balikpapan... kpn mau dianatr ini

    BalasHapus
  6. udah seminggu lebih barangnya nganfang dikantor balikpapan... kpn mau dianatr ini

    BalasHapus
  7. udah seminggu lebih barangnya nganfang dikantor balikpapan... kpn mau dianatr ini

    BalasHapus
  8. udah seminggu lebih barangnya ngandang dikantor balikpapan... kpn mau diantar kpn ini

    BalasHapus
  9. Bos knp pengiriman slalu telat tolong tingkatkan lg kinerja nya jgn sampai pelanggan tidak puas dgn kinerja nya

    BalasHapus
  10. barang dari bandung di kirim tgl 3 agustus sampai di balikpapan tanggal 5 agustus dan sampai tanggal 9 agustus 2016 barang belum di terima ...

    BalasHapus
  11. Bener bener kapok saya kirim via JNE.

    BalasHapus
  12. Di jne mana ya kalau mau ambil paketan yg di kmbalikan

    BalasHapus
  13. Jne skrg kok lemot bngt ya?
    Pengiriman dari jkt dari tgl 4 okt sampai hari ini msh blm sampai jg.

    Dasar semvak!!!

    BalasHapus
  14. website jne koq error mlulu nih? mau tracking gak bisa. udah 1 minggu barang lum nyampe....

    BalasHapus
  15. Pake jne reguler, malahtransit jakarta smpe 2 hari padahal jne reg. Kan ljmayan mahal katanya 3 hari sampe laahhh transit nya aja 2 hari, payahhh padahal barangnya lg butuh banget :-(

    BalasHapus
  16. Pake jne reguler, malahtransit jakarta smpe 2 hari padahal jne reg. Kan ljmayan mahal katanya 3 hari sampe laahhh transit nya aja 2 hari, payahhh padahal barangnya lg butuh banget :-(

    BalasHapus