Jasa Pengiriman JNE Di Gresik

jasa pengiriman jne gresik
Jasa pengiriman barang paket dan dokumen JNE via darat, laut dan udara sekarang sudah ada di kota Gresik. Untuk Anda para pebisnis yang sekiranya memerlukan jasa ekspedisi JNE, berikut alamat kantor JNE di Gresik Jawa Timur.
No Status Alamat Kode POS dan Telepon
1SUB AGENJL. DR WAHIDIN 620 GRESIK KEBOMAS KEBOMAS 61121
2AGENJL. TANJUNGWIRA IV NO.3 GRESIK MANYAR YOSOWILANGUN 61151
3AGENJL. BERLIAN NO.8 GRESIK MANYAR SUCI 61151
4AGENJL. VETERAN NO.101 GRESIK KEBOMAS GENDING 61123
5AGENJL. RA KARTINI GANG 20 NO.103 GRESIK KEBOMAS KAWISANYAR 61121
6AGENJL. ARIF RAHMAN HAKIM NO.15 GRESIK GRESIK SIDOKUMPUL 61111
7AGENJL. DR SOETOMO NO.49 GRESIK GRESIK NGIPIK 61119
8AGENJL.RAYA INTAN KAV.26 DRIYOREJO GRESIK DRIYOREJO PETIKEN 61177
9AGENJL. PEMUDA NO.14 SEMBAYAT GRESIK SIDAYU MRIUNAN 61153
10AGENJL. BUNGAH GALALO NO.201 GRESIK BUNGAH BUNGAH 61152
11AGENJL. LEGUNDI NO.107 DRIYOREJO GRESIK DRIYOREJO CANGKIR 61177
12AGENJL. GUB SURYO RUKO MSP C.12 GRESIK GRESIK TLOGOPOJOK 61118
13AGENJL FAQIH USMAN GANG 16 NO.44 GRESIK GRESIK KEMUTERAN 61115
14AGENJL.RAYA SEMBAYAT NO.1 GRESIK MANYAR SEMBAYAT 61151
Data Jasa Pengiriman JNE Di Gresik diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Jasa Pengiriman JNE Di Gresik silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

21 Responses to "Jasa Pengiriman JNE Di Gresik"

  1. resi BDOAG 09454839716 ..atas nama agus pak warso # ds.bambe # dsn.ngambar Rt10 Rw03 # kec.driyorejo # kab.gresik # kodepos 61177 # no tlp.081515324881 #

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksih brng,y sdh smpai di tmpt q ..tnggl stu yg blum atas nma agus setiawan

      Hapus
  2. Resi BKIQ600217842916 atas nama dedi suwirya#perum bumi persada hijau blok L13no5#desa sirnoboyo kec.benjeng kab.gresik kok blm smpai pdhl dkirim dr bekasi tgl 31 maret.

    BalasHapus
  3. Resi DPSAA03933072616 ats nama bu suradi.perum menganti satelit indah blok AV 24 rt 029 rw 008 kec sidojangkung kel menganti gresik kok belum samai padahal dikirim dr tanggal 7 april

    BalasHapus
  4. Resi DPSAA03933072616 ats nama bu suradi.perum menganti satelit indah blok AV 24 rt 029 rw 008 kec sidojangkung kel menganti gresik kok belum samai padahal dikirim dr tanggal 7 april

    BalasHapus
  5. resiCGK2D01296282916 atas nama dian (ARDYNET2) JL.bungah lama nongko kerep rt.04 rw.02 ds.bungah kec.bungah kab.gresik

    BalasHapus
  6. No resi : DPSB401015924016 a/n Ifan Zainul Fikri . Jl kyai sahlan no 22/24 Desa manyar sidorukun kec. Manyar Kab. Gresik

    BalasHapus
  7. Jne barangku uda seminggu gak sampe2 dari jakarta..
    Tolong dong kurirx ditambah apa gimana.. Lama banget ga sampe2 di perbaiki sistemx pliss biar kita nunggux ga sampe jamuran.. Sebal

    BalasHapus
  8. bisa minta cp jne kab gresik? mau tanya ttg paketan nya,

    BalasHapus
  9. bisa minta cp jne kab gresik? mau tanya ttg paketan nya,

    BalasHapus
  10. No resi CGKE904401415116 a/n Selly(bpk nayu) belum datang2 udah 10 hari dikirim dari tgl 1JULI 2016 MOHON RESPON DAN BANTUANNYA. kalo bisa mnta no yg bsa dihubungi untuk menanyakan barang saya

    BalasHapus
  11. Resi SUBH 201110356916 atas nama vihri hutama suroso alamat dusun balong dinding RT 19 RW 05 menganti gresik kok belum datang ya.
    Katanya di laporan JNE ada di Gudang daerah menganti.
    Mohon keterangan dari JNE atas paket saya

    BalasHapus
  12. Barang saya dari Jogja jg blm dtg padahal cm kaos 1 thok,..saya cek resi tgl 28 udh posisi gresik kota tp kok blm dianter smpk skrg udh 6 hari ini..gmn nih JNE,trs saya hub no brp di gresik kota jl.dr.sutomo

    BalasHapus
  13. Barang saya dari Jogja jg blm dtg padahal cm kaos 1 thok,..saya cek resi tgl 28 udh posisi gresik kota tp kok blm dianter smpk skrg udh 6 hari ini..gmn nih JNE,trs saya hub no brp di gresik kota jl.dr.sutomo

    BalasHapus
  14. Resi JBRAC00297671516 Atas nama eka rahmad junaidi alamat katimoho rt 02 rw 01 kec. Kedamean kab. Gresik barang belum nyampe .. mohon di balas

    BalasHapus
  15. Mohon maaf pengiriman atas nama Abdul Hakim
    Jl. Pelita 3 rt 02 rw 03 randuboto sidayu gresik masih belum terkirim, mohon ditindak lanjuti. 085103644648

    BalasHapus
  16. Belum sampai to Desa tebalo Rt.03 Rw.01 manyar 61151, no resi CGK9N00734114816)

    BalasHapus
  17. Resi CGKZZ02894520816 an Ainul Hijriyati (Iin) alamat kantor PT.KIAS Kawasan mi sedap, Jl. Raya Sukomulyo KM24 Kav.3 Manyar-Gresik 61151

    BalasHapus
  18. Permisi gan sy mau tanya paketan sy sdh smp di gresik blm yah?nmr resinya Tgr6h00051147516.trims gan sblm

    BalasHapus
  19. Permisi gan sy mau tanya paketan sy sdh smp di gresik blm yah?nmr resinya Tgr6h00051147516.trims gan sblm

    BalasHapus
  20. Resi 2979216810001alamat wringin kurung baru gang kedondong RT 06 RW 04 kecamatan menganti kabupaten gresik.. Atas nama Dea Arisma. Barang nya belum sampai di rumah. Padahal pengiriman pada tanggal 3 november 2016. Mohon respon dan bantuannya. Terima kasih

    BalasHapus