JNE Kota Batam

Daftar alamat kantor pengiriman barang JNE di Batam
No Status Alamat Kode POS dan Telepon
1CABANGKOMP. TIBAN CENTER BLOK A NO. 11-12 BATAM SEKUPANG TIBAN INDAH 29426 TLP 0788-322904 / 7 / 11
2PERWAKILANKOMPLEK KDA JUNCTION BLOK B NO 10 BATAM CENTRE BATAM KOTA BELIAN 29464
3PERWAKILANKOMP.CENTRAL MUKA KUNING BLOK C NO 10 BATU AJI - BATAM BATUAJI BULIANG 29438
4AGENTIBAN BTN BLOK E NO. 4 SEKUPANG TIBAN BARU 29426
5AGENTIBAN KOPERASI BLOK T NO. 81 SEKUPANG SEKUPANG TIBAN BARU 29426
6AGENJL. MAWAR NO. 1 BATAM LUBUK BAJA BATUSELICIN 29441
7AGENKOMP. BUMI INDAH BLOK C NO. 3 LUBUK BAJA LUBUK BAJA KOTA 29444
8AGENKOMP. SAKURA AMPAN BLOK E NO. 14 LUBUK BAJA LUBUK BAJA KOTA 29444
9AGENKOMP. NAGOYA HILL LANTAI DASAR BLOK B NO.1 LUBUK BAJA PANGKALAN PETAI 29442
10AGENKOMP. SERUNI KAMPUNG SERAYA BATUAMPAR KAMPUNG SERAYA 29454
11AGENJL. RAJA ALI HAJI KOMP.ROMA SUMATRA BLOK.B/7 BATAM BATU AMPAR BUKIT SENYUM 29451
12AGENKOMP. PENUIN CENTRE BLOK A NO 14 NAGOYA LUBUK BAJA BATUSELICIN 29441
13AGENRUKO BANDAR MAS BLOK C NO.1 RT.002/014 SUNGAI PANAS BATAM CENTER BATAM KOTA SUNGAI PANAS 29433
14AGENHARBOUR BAY SHOPPING MALL BATU AMPAR SUNGAI JODOH 29453
15AGENJL. PELITA VI NO 18 LUBUK BAJA KAPUNG PELITA 29443
16AGENKOMP. SURI GRAHA BLOK B NO.4 LUBUK BAJA PANGKALAN PETAI 29442
17AGENKOMP. RUKO AKU TAHU BLOK E NO.6 BATAM KOTA SUNGAI PANAS 29433
18AGENKOMP. PUTRA MANDIRI NO.71 BATAM KOTA BALOI 29432
19AGENRUKO KUDA PUTIH BLOK D NO. 2 SUNGAI PANAS BATAM KOTA SUNGAI PANAS 29433
20AGENKOMP. RUKO GRENDLAND BLOK A NO 3A BATAM KOTA BELIAN 29464
21AGENRUKO MEDITERANIA BLOK KK3 NO. 12C BATAM KOTA BELIAN 29464
22AGENRUKO MEGA LEGENDA BLOKB2 NO.36 BATAM BATAM KOTA BALOI PERMAI 29431
23AGENRUKO TAMAN RAYA BLOK A NO. 7 BATAM CENTER BATAM KOTA TAMAN BALOI 29432
24AGENKOMP. RUKO BOTANIA GARDEN BLOK D4 NO. 18 BATAM KOTA TELUK TERING 29461
25AGENKIOS SPBU PLAMO NO. 5 BATAM KOTA SUKAJADI 29432
26AGENRUKO HANG TUAH BLOK A NO. 5 BATAM KOTA BALOI PERMAI 29431
27AGENJL. ENGKU PUTRI, RUKO PURIMAS BLOK A NO. 05 BATAM CENTER BATAM KOTA TELUK TERING 29461
28AGENRUKO BINTANG RAYA BLOK C NO. 7, PASIR PUTIH, TELUK TERING, BATAM BATAM KOTA TELUK TERING 29461
29AGENRUKO DCMALL NO.30 LUBUK BAJA TANJUNG UMA 29445
30AGENJL. S. PARMAN RUKO JALAN LINTAS MANGSANG BLOK K NO.125, SUNGAI BEDUK, BATAM SEI BEDUG TANJUNG PIAYU 29437
31AGENPERUM GRIA PERMAI BLOK II NO. 4 BATU AJI BATU AJI TANJUNG UNCANG 29424
32AGENRUKO PANBIL BLOK E NO.9 MUKA KUNING SEI BEDUG 29433
33AGENKOMP PRESNA CENTRE NO 20 - 21 BT. AJI BATU AJI SAGULUNG KOTA 29439
34AGENKOMP RUKO LIMANDA BLOK A NO. 3A BT. AJI BATU AJI BULIANG 29438
35AGENRUKO TOP 100 TEMBESI BATU AJI SAGULUNG TEMBESI 29439
36AGENKOMP. RUKO PERMATA LAGUNA BLOK AA NO. 01 TANJUNG UNCANG BATU AJI BATU AJI TANJUNG UNCANG 29424
37AGENKOMP. TAMAN JASINTA INDAH NO.6 NONGSA KABIL 29467
38AGENTANJUNG UNCANG KAWASAN BINTANG INDUSTRIAL PARK 2 BATU AJI TANJUNG UNCANG 29424
39AGENRUKO AVIARI BLOK D NO 2 BATU AJI BATU AJI 29438
40AGENKOMP. CENDANA BLOK D/1 BELIAN, BATAM BATAM KOTA TELUK TERING 29461
41AGENKIOS PASAR SEGAR SUKAJADI BLOK KH / 02 SUKAJADI, BATAM BATAM KOTA SUKAJADI 29432
Nomor telepon ekspedisi JNE Batam, Indonesia
jne kota batam
Data JNE Kota Batam diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang JNE Kota Batam silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

14 Responses to "JNE Kota Batam"

  1. minta nomor telpon kantor cabang yg di greenland dong

    BalasHapus
  2. Saya kecewa denga jasa pengiriman JNE agen aviari batam. Sudah 1 minggu lewat blm sampai juga dan di tlp JNe pusat batam gak ada balasan . Semoga kita semua lebih berhati2 untuk pengiriman sepeti ini.

    BalasHapus
  3. Mntk no tlp agen jne penuin batam donk

    BalasHapus
  4. Apa di jne batam memiliki persyatan jika namanya belum tercantum disana ?? Apa jne batam meminta konsumen.a untuk membayar biaya yg cukup besar? Untuk kemitraan atau apa lah itu??

    BalasHapus
  5. ada no telponnya yg agen tanjung uncang??

    BalasHapus
  6. Kok jne batam lama ngantar ya, ke lmat yg di tuju..

    Tgl 10 barang saya sudah di batam, tp blom sampe2

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran gan, mending langsung datangi salah satu cabang terdekat, ini barang saya belum sampai", langsung saya datangi cabangnya biar jelas, dan ternyata barang saya nyasar -_-

      Hapus
    2. Barang nyasar agan bisa balik lagi ga tuh bro?

      Hapus
  7. JNE PARAH, GOBLOK, padahal aq sering pake jasanya. dan sllu ja telat, bikin kecewa.
    padahal aq sllu pke paket yes,,
    malah yg kmaren nyasar kepekan baru, sampe aq rugi dan beli barang lagi...
    hmmm... sllu makan ati

    BalasHapus
  8. Dear jne barang saya sudah sampai tnggl 22juni tapi smpai skrng gk d antr2 d tlf udh mau 100kli msih gk d angkt2 klo gk bisa antr setidak nya org tlf yha di angkt la sya juga bisa prgi ambil k kantor cabang ini sya gk tw mau ambil barang sya dimna . .
    Apa jangn2 nyasar lagi barang mknya di tlf gk mau angkt2 . .
    Kecewa saya lain kli klo sya pakey barang gk mau lagi lewat jne . .

    BalasHapus
  9. JNE mengecewakan

    barang saya d kirk dr tgl 29 juni smp skrg tgl 3 july msh blm sampai

    blgnya petugasnya lg sakit.
    emg petugas kalian cuman satu???

    jd kalo petugas kalian resign , barang kami ga d antar gt????

    kecewaaaa

    BalasHapus
  10. Barang saya ga nyampe2 sudah saya telpon pihak jne tpi gada hasil, brang saya dikirim tgl 8agustus

    BalasHapus
  11. Hari ini saya juga mengalami hal serupa barang dikirim tgl 8 agustus sampe skg belom nyampe, ternyata barangnya nyasar ke ranai natuna, katanya salah key in data kota....hadeuuuuh...

    BalasHapus
  12. Sya jg menunggu barag pengiriman dri jne batam ga smpai2, olsbop blg sdh dkrim ke jne,bsa mnta tlog cek resi bthf903842801016 sdh dmn?krena pengriman dri batam ke balikpapan

    BalasHapus