Alamat Kantor JNE Di Padeglang

Daftar Alamat Kantor Ekspedisi JNE Di Padeglang Banten
Daftar Alamat Kantor Ekspedisi JNE Di Padeglang Banten
No Status Alamat Kode POS JNE Padeglang
1SUB AGENJL. RAYA PANDEGLANG SERANG CIGADUNG KARANG TANJUNG PANDEGLANG 42251
2AGENPASAR BADAK PANDEGLANG JL. YUMAGA CIMANGGU CIBADAK 42284
3AGENJL. RAYA PANDEGLANG - LABUAN KADUHEJO CIPUTRI 42253
4AGENPASAR LABUAN JL. J. SUDIRMAN LABUAN LABUAN 42264
5AGENPASAR PANIMBANG PANIMBANG PANIMBANG JAYA 42281
6AGENJL. RAYA LABUAN KADULISUNG LABUAN BANYU BIRU 42318
7AGENJL.RAYA PANDEGLANG - LABUAN SUKARATU MAJASARI SUKARATU 42217
Data Alamat Kantor JNE Di Padeglang diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Kantor JNE Di Padeglang silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

18 Responses to "Alamat Kantor JNE Di Padeglang"

  1. Jne telat banget, kirim dari tgl 26-04-2016 estimasi 29 samapai tujuan, skrg 03-05-2016 belum nyampe juga. Saya kirim dari jne cabang tanah abang jakpus tujuan panimbang, parah babget

    BalasHapus
  2. jne pandeglang parah. gue jakarta-pandeglang pake paket yes dari tanggal 9 juni - sekarang 13 juni belom sampe juga. ga di hubungi pula sama pihak jne!

    BalasHapus
  3. Jne pandeglang tepatnya kiriman dr jakarta ke cikausik pandeglang proses pengiriman nya terlalu lama ...

    BalasHapus
  4. Jne pandeglang tepatnya kiriman dr jakarta ke cikausik pandeglang proses pengiriman nya terlalu lama ...

    BalasHapus
  5. sya dr tnggl 16 agusts sampai skrng brngnya blm nympe gmn ini

    BalasHapus
  6. Buat pihak jne terima tuh masukan2 dri konsumen,kalian sudah dipercaya sm konsumen tolong perbaiki kinerja kalian jangan pnya alasan kurirnya lah yg lambat ambil,ato kurirnya yg krg,ya.....klo memang kurirnya yg kurang tambah lagi dong karyawan ato kurir,sedangkan pesaing kalian semakin banyak,untuk wil pdg dst. Ad indah cargo,j&t(jkt_pdgl 1hr nympe)ini buat masukan aj.sy pun pengguna jasa jne.perbiki kinerja,soalnya sy pernah jg paket janji di agen pdg tp terbawa ke agen yg cbg lain hadeeeuuh.tks

    BalasHapus
  7. Jne labuan lama pengiriman dri kurirnya...brrng sudah d agen tp tsk cepat-cepat dikirim, malahan d telpon penerima brangnya dsuruh ngambil ke agen...!!!

    BalasHapus
  8. JNE buat kapok. Masa dari tanggal 24 september-01 oktober barang d kirim belum nyampe jg.. mau brapa minggu nunggu y.. ?
    JNE labuan payah.

    BalasHapus
  9. ia jne skrg tlat trs dr tgl 20 oktber 2016 sampe skrg paket blm ad trs di cek msh on process di pdg,,apa lagi panimbang tiap dtg paket kt yg mesti dtg ke jne nya..

    BalasHapus
  10. Untuk FORMAT ORDER

    Nama : Dirja
    No tlpn: 085777563794
    Alamat:
    Jl. TNUK kp. Cisaat, desa tamanjaya, kecamatan. sumur, kab. Pandeglang, prov-banten
    Rt 001
    Rw 005
    Kode pos 42283
    Belum ada pemberitahuan .
    Mohon konfirmasinya ke no 085777563794 pak. .
    Soalnya no yg diatas salah

    BalasHapus
  11. Kemana nih jne blum nyampe juga

    BalasHapus
  12. Mngkin khusus jne Pandeglang ..yg paling parah dlm soal layanan jasa pengiriman.... Lambat kinerja 'y... Saya jg pengguna jasa JNE... Tp gak mau pake jne..klo pake alamat pengiriman ke Pandeglang...

    BalasHapus
  13. macam binatang krja jne, sudah lambat tiap ditlpon ga diangkat2

    BalasHapus
  14. JNE parah gimana sih dengan gampang nya alasan karena ganti2 kurir masa sudah seminggu lebih kiriman belum Ada kabar juga entah dimana adanya paketan saya, WTF !!!

    BalasHapus
  15. Jne Pandeglang parah lama bangett,,, saya kirim barang dari tanggal 14 masa skrng blm jga sampe,, mohon dong kerja samanya
    Nama : Nurhasanah
    Alamat : warnet rizkicom
    Jln. menes kadu hiled km 5, kampung kadu bungbulang
    Desa : koranji
    Kec : pulosari, pandeglang- banten 42257
    Patokan : di depan smk 10 pandeglang
    No telp: 083895501926

    Nama dropship : cintashop/ 08381201326

    BalasHapus