Sewa Alat Berat Di Denpasar Bali - Info Alamat Telepon

Sewa Alat Berat Di Denpasar Bali

Sewa Alat Berat Di Denpasar Bali
Bali sudah terkenal ke pelosok negri hingga ke dunia International karena akan pariwisatanya, selain sebagai tujuan wisata di Bali juga tempat untuk berbisnis jadi banyak pembangunan gedung-gedung yang membutuhkan alat berat untuk pengerjaannya.

Alat berat memiliki jenis-jenis dan manfaat tersendiri dan berikut ini beberapa nma alat berat diantaranya: Crane, Excavator, Vibro, Dozer, Loader, Compactor, Baby Roller, Forklift, dll. Diantara alat berat tersebut memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda dan ada juga alat berat terbesar di Dunia yang biasanya digunakan oleh perusahaan tambang.
Untuk itu bagi Anda yang memiliki proyek di kota Denpasar dengan pengerjaannya membutuhkan alat berat, berikut informasi perusahaan alat berat di Denpasar dengan sistem sewa bisa harian atau bulanan tergantung kesepakatan bersama.

Nama: Adi Multi Teknik
Telepon: 085237939988
Spesialisasi Pengerjaan: Menyewakan Alat Berat Crane

Demikianlah info seputar alat berat dan perusahaan yang menyewakan alat berat di Denpasar jadi bagi Anda yang membutuhkan alat berat bisa menghubungi perusahaan alat berat di Bali.
Data Sewa Alat Berat Di Denpasar Bali diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan www.bukualamat.info Jika anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data diatas, silakan update informasi data terbaru melalui link berikut REVISI DATA Untuk informasi lebih detail tentang Sewa Alat Berat Di Denpasar Bali silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih 😉

1 Response to "Sewa Alat Berat Di Denpasar Bali"

  1. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hub cs kami dengan bpk Willy di Tlp/Wa 0877 7231 9391

    BalasHapus