Alamat Toko Obat Herbal Di Lombok - Info Alamat Telepon

Alamat Toko Obat Herbal Di Lombok

Toko Herbal merupakan pusat herbal terbesar dan terlengkap yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat, pusat herbal Lombok merupakan pusat herbal yang melayani pembelian eceran dan grosir ke seluruh wilayah Lombok Barat dan Lombok Timur.

Toko Herbal Mataram merupakan pusat herbal terbesar dan terlengkap di wilayah Mataran (NTB). Berbagai macan jenis dan produk obat herbal tersedia di masing-masing toko. Dengan melayani pembelian dalam partai besar/grosir maupun pembelian eceran, herbal Mataram menyediakan berbagai produk obat herbal yang berkualitas dengan harga yang murah.

Sekilas Tentang Herbal?
Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal.

Pengertian Dari Obat Herbal?
Obat herbal adalah obat  yang berasal dari seluruh atau sebagian dari tumbuh-tumbuhan. Namun sebenarnya, istilah herbal ini memiliki arti tumbuh-tumbuhan yang tidak berkayu atau tanaman yang bersifat perdu. Obat herbal juga disebut sebagai phytomedicine atau obat botani. Pengguanaan obat herbal telah dikenal dan banyak digunakan sejak zaman dahulu, karena memiliki khasiat yang manjur dan ampuh. Obat herbal adalah obat-obatan yang diproses melalui cara yang alami dan tanpa ada sedikitpun bahan kimia.

Beberapa Produk obat herbal yang laris di pasaran, diantaranya:
Alrehab, Herbal diabetes, Herbal kanker, Herbal kejantanan, Madu penyubur kandungan, Manggostana 88, Syamil, Sahara, Aljazira, Jelly Gamat Gold g, Habbasyifa , Madu Al Shifa, Habbatussauda Ajwa, K-Link Klorophil, K-Link Omega Squa, Kinoki Putih, Kinoki Gold, Otem, THM, Crystal X, Afra, Madu Diabet, Madu Ibu Hamil, Ace maxs, Mama Soya, Madu Hitam Pahit 99, Asi Booster, Koyo Bambo, Avail, Qnc, Frutablend, WMP, CMP, Nes-V, Jamkho, Jamshi, dan masih banyak produk herbal lainnya.

Berikut informasi daftar alamat toko herbal di Lombok Nusa Tenggara Barat.
Mutiara Herbal Lombok
Alamat: JL. Baypasbil, No. 35, batu jai praya Barat Lombok Tengah, Batujai, Mataram, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83561

Toko Sakinah Herbal
Alamat: Jalan Trunojoyo No.1, Midang, Gn. Sari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. 83351

Toko Obat Herbal Ayya
Alamat: Tolot Tolot, Nusa Tenggara Barat, Gapura, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 83573

Secrit Herbal
Alamat: JL. M. Dahlan, No. 24 B, Pancor, Lombok Timur, Majidi, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 83611

Agen Herbal Farpun Ar Rehab
Alamat: JL. Raya Labuhan Lombok - Mataram, Labuhan Lombok, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 83654

Herbal Janah
Alamat: JL. HOS. Cokroaminoto, RT. 13 RW. 01, Labuhan Haji, Lombok Timur, Majidi, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 83616

Nunuk HPA
Alamat: JL. Bermi, RT.16 RW.10, Lombok Timur, Pancor, Mataram, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 83611

Rumah Herbal Adziko
Alamat: JL. Diponegoro, No. 11 A, Aikmel, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 83653

Ainah Jembu
Alamat: JL Tengah Abd Samad, RT. 2, Tapen, Dasan Tapen, Gerung, Lombok Barat, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83363

Herbal Sehat Madani
Toko herbal online melayani pemesanan produk herbal untuk kesehatan wilayah Mataram Lombok dan sekitarnya, bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Mungkin ada beberapa pertanyaan dari konsumen seperti ini,… dimanakah toko obat herbal terlengkap dan terpercaya yang beralamat di pulau Lombok? Sebenarnya sangat banyak sekali toko herbal yang beralamat di pulau Lombok (NTB), NTT, dll diseluruh Indonesia, tidak hanya di kota Mataram Lombok. Bahkan di zaman teknologi informasi ini, sudah banyak bermunculan toko herbal yang menjual produk secara online. Kelebihan toko herbal online adalah melayani semua konsumen dengan tidak terbatas pada lokasi daerah tertentu saja. Hal ini tentu memperluas area penjualan hingga ke pelosok desa dan mencover daerah yang belum terdapat toko herbal offline. Salah satu contoh toko herbal yang melayani penjualan online adalah toko Herbal Sehat Madani, cukup mudah untuk membeli produk herbal secara online tanpa harus bermacet-macet atau kepanasan dengan hanya duduk manis beraktifitas di rumah. Cukup SMS/WA ke nomor telepon 085737007996 dan PIN BBM 5C9F13F9 atau mengunjungi alamat website di www.herbalsehatmadani.com untuk melihat produk-produk yang dijual, untuk cara pemesanan sangat simple…Anda hubungi telpon/sms/wa/bbm contact person yang tertera diatas, dan barang akan dikirim langsung ke alamat tujuan melalui kurir jasa pengiriman JNE, TIKI, J&T Express, Wahana Logistik, dll atau jasa pengiriman yang sesuai dengan referensi Anda. toko obat herbal online HERBALSEHATMADANI bisa melayani pemesanan keseluruh Indonesia.

Demikianlah info seputar alamat toko herbal di lombok dan untuk mengetahui produk-produk herbal yang dijual, silakan datang langsung ke alamat yang tertera pada masing-masing toko diatas.
Data Alamat Toko Obat Herbal Di Lombok diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan www.bukualamat.info Jika anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data diatas, silakan update informasi data terbaru melalui link berikut REVISI DATA Untuk informasi lebih detail tentang Alamat Toko Obat Herbal Di Lombok silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih 😉

1 Response to "Alamat Toko Obat Herbal Di Lombok"