Alamat Ekspedisi JNE Pusat Medan

Berikut daftar alamat ekspedisi JNE Pusat yang ada di kota Medan beserta nomor telepon yang bisa dihubungi dan semoga bermanfaat untuk mencari jasa pengiriman barang yang diinginkan.

Nama Agen : JNE MEDAN
Tempat : CABANG
Alamat : Jl. Brigjend Katamso No. 523 E Simpang Pelangi Telp. 061-4152317 Fax. 061-4153048

Nama Agen : JNE GATOT SUBROTO
Tempat : Kantor Perwakilan
Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto km. 4.5 No. 7 Sei Sikambi Telp (061) 77744055

Nama Agen : JNE MEDAN
Tempat : Kantor Perwakilan JNE Medan
Alamat : Jl. MH. Thamrin No. 75 F Telp. 061-4157400
alamat jne medan pusat

Data Alamat Ekspedisi JNE Pusat Medan diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Ekspedisi JNE Pusat Medan silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

22 Responses to "Alamat Ekspedisi JNE Pusat Medan"

  1. JNE KOK PAYAH KALI ANGKAT TELEPONNNNN,, BEDA SAMA TIKI

    BalasHapus
  2. Mau claim aja susahnya mintak ampun!! jne payah!!!! Tidak bertanggung jawab! Pengiriman lama.. Telp gak di angkat2! Mengecewakan

    BalasHapus
  3. Gara2 JNE saya dan keluarga saya jadi ribut,
    JNE tidak berbobot, ngirim barang sampe seminggu gk nyampe pdhal janji paling lama 2 hari.
    mikir dong kerugian org,jgn cuma minta biaya mahal tp kualitas nol.
    di telfon gk di angkat2.
    tahukah anda berapa waktu yg terbuat akibat ketidak bertanggung jawabnya anda.
    berkas yg kami urus tidak jadi karna anda.
    mikir pake otak, jgn cuma uang aja tapi kinerja tak berbobot.
    semoga keluarga anda bakalan dapat hal yg setimpal nantinya.
    kinerja tak berkualitas,tak berbobot, tak bisa di percaya.

    BalasHapus
  4. Gara2 JNE saya dan keluarga saya jadi ribut,
    JNE tidak berbobot, ngirim barang sampe seminggu gk nyampe pdhal janji paling lama 2 hari.
    mikir dong kerugian org,jgn cuma minta biaya mahal tp kualitas nol.
    di telfon gk di angkat2.
    tahukah anda berapa waktu yg terbuat akibat ketidak bertanggung jawabnya anda.
    berkas yg kami urus tidak jadi karna anda.
    mikir pake otak, jgn cuma uang aja tapi kinerja tak berbobot.
    semoga keluarga anda bakalan dapat hal yg setimpal nantinya.
    kinerja tak berkualitas,tak berbobot, tak bisa di percaya.

    BalasHapus
  5. Tolong kinerjanya no.resi Bthh100283055716 saya cek status barang sudah smpai kota tujuan tpi knpa blm di antar kerumah sampai hari ini.. Pdhal saya pakai layanan Reg (2-3hari) dr hr sabtu 7 mei 2016 tp smpai selasa malam,sudah lbih 3hr barangny blm sampai.biasany ontime ini knapa makin merosot kinerjanya. Tolong ya dikirimkan secepatnya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Gimana sieh jne..udh hampir 3 minggu barang aq gk nyampe dari jakarta ke medan...tolong dong diproses..tolong ya resi jne yang ini diproses CGKF701348562116... DI CEK JNE STTS NA UDH DISAMPAIKAN..TAPI KENAPA SAMPAI CKRG BARANGNYA TIDAK SAMPAI KE SAYA..tolong ya diproses..biar lebih gampang telfon ke nomor ini biar ggak bingung alamatnya saya dimedan 082276799869....tolong kerja samanya..soalnya barangnya penting...jne harus tanggung jawab atas kelalaian ini..

    BalasHapus
  8. Gimana sieh jne..udh hampir 3 minggu barang aq gk nyampe dari jakarta ke medan...tolong dong diproses..tolong ya resi jne yang ini diproses CGKF701348562116... DI CEK JNE STTS NA UDH DISAMPAIKAN..TAPI KENAPA SAMPAI CKRG BARANGNYA TIDAK SAMPAI KE SAYA..tolong ya diproses..biar lebih gampang telfon ke nomor ini biar ggak bingung alamatnya saya dimedan 082276799869....tolong kerja samanya..soalnya barangnya penting...jne harus tanggung jawab atas kelalaian ini..

    BalasHapus
  9. Paket JNE saya kirim hari sabtu 04 Juni 2016 dengan menggunakan paket YES yang paling cepat dan mahal tapi sampai hari senin 06 Juni 2016 paket belum diterima padahal paket saya perlu sekali. Payah nih JNE ngak komitmen ditelpon bagian ekspedisinya jawabannya ada jutaan paket yang akan dikirim dan pihak kurir tidak akan menghubungi melalui telepon dan kalau rumah tertutup JNE tidak akan mengantar, kan JNE bisa mengetuk pintu yang punya rumah dan menelpon telepon yang tertera, apagunanya nomor telpon masa ya rumah harus terbuka terus nanti kemasukan maling dong. Saya telpon pihak ekspedisi di Medan pada tanggal 6 juni 2016 pukul 13.30 Wib dan menjawab dengan ketus. mohon diperbaiki pelayannya. Tahu begitu ya pakai TIKI dan saya sudah menyarankan kantor dan teman saya menggunakan jasa TIKI

    BalasHapus
  10. JNE payah dan lambat, saya beli barang online dikirim dari jakarta tgl 23 juni 2016 sampai dengan tgl 29 juni 2016 barang belum nyampek2 di medan, kemana para kurir nya? jangan2 barang saya di bawah lari, padahal itu pesanan teman saya lagi, JNE terlalu Telat kirim barang, di telpon2 tapi gak ada yang angkat!!!

    BalasHapus
  11. Kinerja jne kurang memuaskan malah menegecewakan karena jne saya ribut sama saudara saya katanya paling ontime tapi apa buktinya sampai skrg uda lewat 5 hari barang saya gak sampe2 mana tanggung jawabnya ni kepala kantornya ,di hubungi selalu gak di angkat2

    BalasHapus
  12. Barang saya belom sampai..disitu tertera 2 hari pnegiriman barang,sudah hampir seminggu barang ny gk sampai. Nomor transaksi SRGBW00050118416

    BalasHapus
  13. Pake pos saja om tante yg ekspress sehari sampe lbh murh lg

    BalasHapus
  14. Jne oh jne. Buat hancur usaha orang aja. Leleeeeeet . Sebbeeel

    BalasHapus
  15. Jne oh jne. Buat hancur usaha orang aja. Leleeeeeet . Sebbeeel

    BalasHapus
  16. Oik resi saya JOGD601453105816 TOLONG DIKIRIM DONG !! Dari sana pke YES ga sampe2 sih? Di check bilang ny dah didrop. Jgn asal dong!!

    BalasHapus
  17. Suee jga ni JNE..paket gw blm ada infonya....iiiikkkkhh bikin keselll aje...

    BalasHapus
  18. Suee jga ni JNE..paket gw blm ada infonya....iiiikkkkhh bikin keselll aje...

    BalasHapus
  19. Tolong donk paket retur yg dr jakarta dikirim cepat ke agen cahaya dengan no resi MEsB900424374216 biar bisa dikirim ulang,orang pengiman dr tnggal 15 september sampai 5 oktober msij aja di ulur2,kredibilitas kerjanya bagaimna si...ngerugiin bgt ini ma rugi waktu,materi,sama pikiran...saya tunggu smpai bsok klo barang blom sampai jga di agen cahaya,saya akan bikin keluhan saya di surat pembaca kompas,biar smua tau kinerja jne itu bgaimana...

    BalasHapus
  20. Jne udah besar jadi layanannya payah.. tidak professional lagi.. sya juga tlpon gk d angkt2. Banting aja tlpon kantor kelen klw gk mau di angkat. Anj####

    BalasHapus
  21. sekarang setiap cek resi tulisannya not found, disabar2in nunggu seminggu kok ga nyampe2 juga, ditelpon ke agen pusat trnyata barangnya masih blm dikirim dgn alasan unaddress. Bapak sehat, pak? #Gila lu ndro..trus janji mau ngabarin balik setelah diproses eh sampe skrg belum kabar juga udh mau 2 minggu pdhl pengiriman masih dalam 1 pulau, gimana lg kalau ke luar pulau ya..??

    BalasHapus