Alamat Service Center Iphone Apple Denpasar Bali - Info Alamat Telepon

Alamat Service Center Iphone Apple Denpasar Bali

Alamat Service Center Apple iPhone kini sudah banyak tersebar di hampir seluruh kota-kota besar diantaranya adalah di pulau Bali. Hal ini merupakan salah satu upaya dari pihak Apple memberikan kemudahan dan pelayanan bagi pengguna Ponsel iPhone dan produk-produk Apple lainnya seperti MacBook, iPhone terbaru, iPad, iPod.

Tempat service center HP iPhone atau biasanya disebut Apple Authorised Service Center, secara umum terletak di kota-kota besar, namun bila tempat Anda  sulit menjangkau lokasi-lokasi Service Center iPhone Apple maka bisa menghubungi via telepon atau email terlebih dahulu.

Perusahaan Apple memberikan beberapa layanan diantaranya, Apple Store yang merupakan pengenalan semua produk dan aksesori Apple.  Ada juga Apple Authorized Reseller yang merupakan layanan multi-platform. Sedangkan Service Center iPhone masuk dalam layanan Apple Authorised Service Providers yang memberikan layanan service bagi para pengguna iPhone, iMac, iPad, dan juga iPod.

Berikut ini adalah Daftar Alamat Service Center iPhone Apple di Bali, khususnya wilayah cakupan kota Denpasar dan Badung dengan nomor telepon yang bisa ihubungi:

Alamat: PT. Persada Centra Digital, JL. Imam Bonjol, No. 478A, Denpasar, Bali, Indonesia
Telepon: 0361 499048

Alamat: Jl. Teuku Umar No.182, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali, Indonesia
Telepon: 0361 229060

Alamat: Jalan Nakula No.18A, Kecamatan Denpasar Barat, Kuta, Bali, Indonesia
Telepon: 0361 499201

Alamat: No.36, Gg. Seroja, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali, Indonesia
Telepon: 0361 415036

Alamat: Komplek Agung Raya Kav.19, JL. Teuku Umar, No.200, Denpasar, Indonesia
Telepon: 0361 9604279

Bagi Anda yang ingin datang langsung ke alamat service center iPhone apple ada baiknya membawa semua dokumen dari Hp iPhone anda, mulai dari kartu garansi, dosbox, dan juga nota pembelian harap dibawa bila nanti ditanyakan. hal ini berhubungan dengan tanggal pembelian agar bisa membantu menangani masalah pada iPhone Anda. Selain itu juga, setiap tempat service center memiliki kebijakan dan aturan masing-masing dalam menangani keluhan dari pelanggan terkait kerusakan atau masalah pada iPhone dan produk Apple lainnya.
Alamat Service Center Iphone Apple Denpasar Bali
Data Alamat Service Center Iphone Apple Denpasar Bali diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan www.bukualamat.info Jika anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data diatas, silakan update informasi data terbaru melalui link berikut REVISI DATA Untuk informasi lebih detail tentang Alamat Service Center Iphone Apple Denpasar Bali silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih 😉

0 Response to "Alamat Service Center Iphone Apple Denpasar Bali"

Posting Komentar