Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali - Info Alamat Telepon

Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali

Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali
Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali - telah tersedia untuk wilayah di Indonesia dengan tersebar di beberapa kota besar termasuk diantaranya adalah kota Denpasar.

Lenovo merupakan produk terkemuka dalam bidang elektronik yang berupa PC dan perangkat internet mobile. Smartphone Lenovo P 780 Series, Smartphone Lenovo S 60 Series, Lenovo Thinkpad, Lenovo Laptop, Lenovo PC desktop adalah jenis produk-produk unggulan Lenovo.

Lenovo selalu mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly serta desain yang elegan. Demi meningkatkan layanan kepada pelanggan perusahaan Lenovo membuka kantor Resmi Service Center dibeberapa kota seluruh Indonesia dan berikut lokasi alamat kantor service center Lenovo Denpasar dengan nomor telepon di Bali.

TAM Bali
Erafone Mega Store Jl Teuku Umar No 182 Denpasar Bali
Telepon: 021-29519350

M-CARE Bali
Alamat: Jl.Ratna No.65 D, Denpasar, Bali Indonesia

Unicom Bali
Alamat: Jl. Teuku Umar 170A, Dauh puri kuah, Denpasar-Bali
Telepon: (0361) 8422375 / (0361) 78870184 / (0361) 232163

Demikianlah informasi alamat service centre lenovo denpasar bali dengan nomor telepon yang bisa Anda hubungi dan apabila ingin menghubungi nomor call center customer service Lenovo Indonesia, berikut info telpon call center Lenovo +6221 3002 1000
Data Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan www.bukualamat.info Jika anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data diatas, silakan update informasi data terbaru melalui link berikut REVISI DATA Untuk informasi lebih detail tentang Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih 😉

0 Response to "Alamat Service Center Lenovo Denpasar Bali"

Posting Komentar