BCA Weekend Banking Denpasar Bali Sabtu Atau Minggu Tetap Buka - Info Alamat Telepon

BCA Weekend Banking Denpasar Bali Sabtu Atau Minggu Tetap Buka

Mungkin masih banyak diantara warganet yang mengira bahwa bank BCA hari sabtu dan minggu libur, padahal untuk sekarang ini ada istilah weekend banking atau jam buka kantor ditambah sabtu atau minggu untuk tetap membuka layanan perbankan melayani nasabah.

Bagi anda yang berada di Bali tepatnya di daerah kota Denpasar, berikut informasi alamat kantor bank BCA yang buka di hari sabtu dengan nomor telepon cs customer service yang bisa dihubungi.

Bank BCA KCU Denpasar
Alamat: Jl. Hasanuddin No.58, Pemecutan,  Kota Denpasar, Bali 80232, Indonesia
Telepon: 0361 431012
Jam buka: Senin-Jumat: pukul 08.00–15.00
Weekend Banking: Sabtu pukul 10.00–15.00 dan Minggu Tutup

Demikianlah informasi bank bca weekend banking sabtu tetap buka di bali indonesia, jadi anda bisa melakukan transaksi setor tunai, kliring, buka tabungan atau buka rekening baru, dll. Namun jika terjadi kendala atau masalah anda bisa langsung menghubungi call center halo bca 1500888.

Apabila anda warga Denpasar dan sekitarnya lebih mengetahui update informasi terbaru seputar lokasi bank BCA yang buka di hari sabtu dan minggu, bisa berbagi info terbaru dengan menuliskannya dikolom komentar. terimakasih
Data BCA Weekend Banking Denpasar Bali Sabtu Atau Minggu Tetap Buka diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan www.bukualamat.info Jika anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data diatas, silakan update informasi data terbaru melalui link berikut REVISI DATA Untuk informasi lebih detail tentang BCA Weekend Banking Denpasar Bali Sabtu Atau Minggu Tetap Buka silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih 😉

3 Responses to "BCA Weekend Banking Denpasar Bali Sabtu Atau Minggu Tetap Buka"

  1. Kartu ATM saya ketinggalan di mesin ATM Cocomart Taman griya jimbaran. Dimana saya bisa urus besok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Butuh bantuan Hubungi Segera bank BCA Telepon/WhatsApp 0812-2262-6592

      Hapus
  2. Butuh bantuan Hubungi Segera bank BCA Telepon/WhatsApp 0812-2262-6592

    BalasHapus