Alamat Ekspedisi JNE Denpasar

alamat ekspedisi jne denpasar
Jne.co.id merupakan jasa ekspedisi yang bergerak dibidang pengangkutan barang, kini JNE ada di Denpasar untuk itu jika memerlukan jasa pengiriman barang terutama dikota Denpasar berikut ini alamat agen JNE beserta nomor telepon, fax, email yang bisa dihubungi di Bali, Indonesia
No Status Alamat Kode POS dan Telepon
1CABANGBY. PASS NGURAH RAI, JLN KANDA NO 1 SANUR DENPASAR SELATAN SANUR KANGIN 80223 TLP 0361-283895
2PERWAKILANJL. KUTAT LESTARI NO.2 SANUR DENPASAR SELATAN SANUR KAUH 80228
3PERWAKILANJL. HAYAM WURUK NO.41 DENPASAR TIMUR SUMERTA KELOD 80235
4PERWAKILANJL. BY PASS NGURAH RAI NO.65 SANUR DENPASAR SELATAN SANUR KAJA 80227
5PERWAKILANJL. SUNSET ROAD SEMINYAK KUTA KEROBOKAN 80361
6PERWAKILANJL. KEDIRI NO.59X TUBAN KUTA TUBAN 80361
7AGENJL. PULAU TARAKAN NO. 29 DENPASAR DENPASAR TIMUR BANJAR BUMI SHANTI KELOD 80235
8AGENJL. RAYA SESETAN NO. 323 DENPASAR DENPASAR SELATAN SESETAN 80223
9AGENJL. RAYA IMAM BONJAL 511 DENPASAR DENPASAR BARAT DAUH PURI KAUH 80113
10AGENJL. BY PASS NGURAH RAI 624 PESANGGARAN DENPASAR SELATAN SESETAN 80223
11AGENJL. TUKAD MELANGIT NO.41 PANJER DENPASAR DENPASAR SELATAN PANJER 80225
12AGENJL. NUSAKAMBANGAN NO.1 DENPASAR BARAT PEKAMBINGAN 80111
13AGENJL. TEUKU UMAR BARAT (MARLBORO) NO.7 DENPASAR BARAT PEMECUTAN KELOD 80119
14AGENJL. GATSU BARAT / DEPAN ASTON DENPASAR BARAT PEMECUTAN KAJA 80118
15AGENPERUM DALUNG PERMAI BLOK SS NO. 15 A BADUNG KUTA UTARA 80361
16AGENJL. ULUN WATU NO. 222 X KELAN TUBAN - KUTA KUTA UTARA UBUNG KAJA 80361
17AGENJL. BULUH INDAH NO. 17 DENPASAR BADUNG BANJAR KERTASARI 80361
18AGENJL. BY PASS NUSA DUA NO. 41 JIMBARAN KUTA SELATAN JIMBARAN 80361
19AGENJL. RAYA BY PASS NGRH RAI KOMP TBN PLAZA BADUNG TUBAN 80361
20AGENJL. RAYA UMALAS KEROBOKAN KUTA UTARA KEROBOKAN KELOD 80361
21AGENJL. BY PASS NGURAH RAI NO.110 TUBAN DPS TUBAN BANJAR KELAN 80361
22AGENJL. ULUWATU SIMPANGAN DINAS SULUBAN KUTA SELATAN JIMBARAN 80361
23AGENJL. BUANA RAYA NO. 10 DENPASAR DENPASAR BARAT PADANGSAMBIAN 80117
24AGENJL. MAHENDRADATA NO. 779 DENPASAR DENPASAR BARAT DAUH PURI 80114
25AGENJL. SUNSET ROAD KUTA BALI KUTA SEMINYAK 80361
26AGENJL. BY PASS NGURAH RAI KUTA DENPASAR TENGAH BJ KERTASARI 80361
27AGENJL. TANGKUBAN PERAHU , DENPASAR DENPASAR BARAT PADANGSAMBIAN KELOD 80117
28AGENJL. PULAU MOYO NO 99 X DENPASAR DENPASAR SELATAN PEDUNGAN 80222
29AGENJL GN RINJANI 100X, MONANG MANING DENPASAR BARAT PEMECUTAN KELOD 80119
30AGENPERUM NUANSA KORI, TAMAN GRIYA KUTA SELATAN JIMBARAN 80361
31AGENJL MAHENDRATA UTARA CARGO PERMAI NO 99 DENPASAR DENPASAR UTARA UBUNG KAJA 80111
32AGENJL PRATAMA NO 57 TANJUNG BENOA KUTA SELATAN BENOA 80361
33AGENJL PATIMURA NO 27 DENPASAR DENPASAR TIMUR DAUH PURI KANGIN 80112
Data Alamat Ekspedisi JNE Denpasar diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan bukualamat.info. Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan update alamat dikolom REVISI DATA yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Ekspedisi JNE Denpasar silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

55 Responses to "Alamat Ekspedisi JNE Denpasar"

  1. agen jne di gilimanuk alamatnya dmn??

    BalasHapus
  2. Mohon pelayanannya ditingkatkan lagi,untuk memuaskan pelanggan

    BalasHapus
  3. tolong pelayananyq ditingkatkan
    bisnis bsa hncur klo plynanya kyk gni

    BalasHapus
  4. Barang saya dr tgl 07/7/2015 sampe sekarang gak nyampe..layanan kurang bagus

    BalasHapus
  5. Barang saya dr tgl 07/7/2015 sampe sekarang gak nyampe..layanan kurang bagus

    BalasHapus
  6. Barang saya dr tgl 07/7/2015 sampe sekarang gak nyampe..layanan kurang bagus

    BalasHapus
  7. TGRK100815073715
    nomer resi berikut koq belum nyampai boss, kirim dri tanggal 8 Juli dri Jakarta.

    BalasHapus
  8. Ia nih JNE gimana sih? Sy penerima brang Dr jkarta ke Denpasar Dr tgl 3-9-15 tgl 4 sudah smpai Denpasar.. Smpe skrg belum di antarkan sudah 5hr.. Paket reguler Pling lama pengiriman cuman 3gari
    Masalahnya itu ada dokumen pkerjaan yg hrus Sy ttd dan hrus di bwa ke Jakarta utk meteeng dgn Klayen. Sy sudah nelpon customer JNE berkali2 tp smpe skrg brang nya blum sampe2.. Sy smpe membatalkan keberangkatan peswat 2x krna barang Sy blum sampai2
    Tolong dong JNE..kualitasnya di tingkatkan lg biar tdk mengecewakan pelanggan..

    BalasHapus
  9. SUBB105986777315 pakeet saya ini gmna kabar nya mas,BARANG AMAT SANGAT DI PERLUKAN MOHON SEGERA DI ANTAR

    Alamat : JL.mahendradatta Gg.puputan baru III No.9 DENPASAR BARAT
    An. Lusi hafifa

    BalasHapus
  10. SUBB105986777315 pakeet saya ini gmna kabar nya mas,BARANG AMAT SANGAT DI PERLUKAN MOHON SEGERA DI ANTAR

    Alamat : JL.mahendradatta Gg.puputan baru III No.9 DENPASAR BARAT
    An. Lusi hafifa

    BalasHapus
  11. Mas saya mau nanya kalau pengiriman dari bandung kpadang apa benar da bea cukai nya???

    BalasHapus
  12. Mas saya mau nanya kalau pengiriman dari bandung kpadang apa benar da bea cukai nya???

    BalasHapus
  13. Apa bener ya klo pengiriman barang elektronik kirim ke luar Bali ada bayar asuransi?? kok saya disuruh bayar 2 jt ya?

    BalasHapus
  14. Masak ada jaminan sementara segala sih???

    BalasHapus
  15. Wadihhh....kok gak ada coment yg bgus berarti saya slh plh donk pake jasa pengiriman jne

    BalasHapus
  16. Sempat kuatir dg JNE bali hbs baca comment d atas. Tp Alhamdulullah ternyata barangku cepet banget. Pake paket YES kirim 7/10/2015 sampai d tangan 8/10/2015. Tips aja biar cepat sampai "CANTUMKAN NO. TELP PENERIMA" shg jk kurir JNE tidak menemukan alamat, bs menghubungi anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah mencantumkan nomor telp lebih dr 1 masa ga bs nelp sih si pengirim barang malah ditulis alamat salah jelas" saya memesan barang dr pihak pengiriman lain dengan alamat yg sama datang pada hari yg ditentukan h+1 itu wajar ini saya memesan barang perkiraan dr tanggal 26-30 agustus sampai skrg brg blm tiba (tgl 7 september) gmn solusinya??

      Hapus
  17. Mohon di cek brng dgn nmr resi ini CGKC711984778915. Pngriman dri YOGYA yg atas nama Alfrida Biri Koni, di Jln Tukad Banyu (081246423485). Thank you

    BalasHapus
  18. hadeeh nih JNE, mesennya pake YES, udh 2 hari gk dateng2 gak memuaskan bnget -__- percuma bayar lebih mahal

    BalasHapus
  19. Saat di jawa saya cukup puas dengan pelayanan jne tapi setelah hijrah di bali ini ternyata pelayanan jne menyedihkan.,.,sy cek resi statusnya dah di denpasar tapi udah 2 hari blom nyampe ke tangan sy

    BalasHapus
  20. Bagaimana pelayanan jne saya kirim dari hari kamis tggl 10 dec sampai hari ini tidak sampai harua nya klu tidak ada orang di rumah kan telp apa guna nya kita mencantum kan no hp dan ongkir saya dari surabaya ke denpasar 390500

    BalasHapus
  21. Bagaimana pelayanan jne saya kirim dari hari kamis tggl 10 dec sampai hari ini tidak sampai harua nya klu tidak ada orang di rumah kan telp apa guna nya kita mencantum kan no hp dan ongkir saya dari surabaya ke denpasar 390500

    BalasHapus
  22. Bagaimana pelayanan jne saya kirim dari hari kamis tggl 10 dec sampai hari ini tidak sampai harua nya klu tidak ada orang di rumah kan telp apa guna nya kita mencantum kan no hp dan ongkir saya dari surabaya ke denpasar 390500

    BalasHapus
  23. Bagaimana pelayanan jne saya kirim dari hari kamis tggl 10 dec sampai hari ini tidak sampai harua nya klu tidak ada orang di rumah kan telp apa guna nya kita mencantum kan no hp dan ongkir saya dari surabaya ke denpasar 390500

    BalasHapus
  24. tlg dicek kode resi : 151213195754917
    sekarang posisinya di JNE mana....
    no tlpn saya hubungin sibuk semua..

    BalasHapus
  25. tlg dicek kode resi : 151213195754917
    sekarang posisinya di JNE mana....
    no tlpn saya hubungin sibuk semua..

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Mohon bantuan saya minta nomor tlp jne sanur soalnya barang saya seminggu tidak dikirim ke saya

    BalasHapus
  28. Mohon bantuan saya minta nomor tlp jne sanur soalnya barang saya seminggu tidak dikirim ke saya

    BalasHapus
  29. Barang sya lama sampek ngaret amat

    BalasHapus
  30. Brg saya udh 6hr blm dtg pdhl yg 1paket lg udh sampe 3hr.transaksi n sampe denpasarnya barengan 2 paket tp yg br sampe cm 1

    BalasHapus
  31. Sama brng.q juga blm di anter..udah 2 minggu gak ada kabar

    BalasHapus
  32. no. resi pengiriman saya NO. 2919330990005, sampai skr belum sampai, info dari hasil tracking alamat tidak jelas, terus ada lagi info ndak ada orang di rumah, apa bener? tolong deh telpon saya di 085106600035

    BalasHapus
  33. Paket kiriman saya dari Jakarta tanggal -18 Mei sampai skrng belum tiba atas nama yeni pengirim Yenk chaniago No .DPKAB 14055951516 No jp saya081236528371

    BalasHapus
  34. Gimna jne kok brang sya blum nyampe-nyampe sih. Tolong dong pelayanannya ditingkatkan lagi. Barang sya yang dikirim lewat jne dri solo kok nggk dateng'

    BalasHapus
  35. SUBGV00090924216
    Barang saya sampai sekarang belum nyampe.. padahal 2x saya terima dari Jne semua nyampe.. tolong di cek dong.. thx..

    BalasHapus
  36. Bagaimana bisa, saya tidak dirumah di bilang saya sudah terima paketnya, saya jadi bingung pas saya cek nomor Resi Jne, Kalo tidak ada orang, Dan nomor tlpon saya tercantum mohon dtlpon. Dan saya tidak tahu harus tlpon Jne mana, PO mau cek paket saya, mohon penjelasanya?

    BalasHapus
  37. barang dg no resi mdnaa03159940616 belum d kirim pdahal berdasarkn tracking barang sudah sampai d denpasar tgl 14 juni 2016 ,tp tgl 15 juni belum saya terima mohon klarifikasiny

    BalasHapus
  38. jNE super lambat kapok saya pkai jasa ini

    BalasHapus
  39. Sudah 5hri paketan sya dr bndung kcini suka telat,nomer resi y uga g dikirim ke no hp sya,mau ng cek jg bisa mohon klatifikasi y,, n mohon pelayanan y lebih dtingkatkan lge,,makcih

    BalasHapus
  40. Gimana sih katanya kalau JNE YES sehari sampai tapi ini ko' blm sampai jg barangnya.? Tadi malam sampek di tungguin sampek jam 2

    BalasHapus
  41. Barang dengan no resi cgkc716804402016 dengan alamat JLN KEDIRI 60 A TOKO NUSANTARA kapan yang mau di kirim.? Soalnya q udah nunggu dr kemarin...
    Tolong klarifikasinya

    BalasHapus
  42. Cxpaf00224544816 mohon di cek resinya itu bos...ko keterangannya baru sampe tgl 30...padahal skr udh tgl 2....adeeeeeeehhhh

    BalasHapus
  43. Barang saya udah 10 hari woy...

    BalasHapus
  44. Barang saya udah 10 hari woy...

    BalasHapus
  45. Sy mau tny jne hr minggu tutup ya utk pengirimannya? Krn sy pesan dr 15 juli sampe skrg blm sampai? Padahal menggunakan paket yg jne yes yg ktnya 1 hari sampai tp sampai skrg blm ada kbrnya...ini sih sama aja dgn paket yg reguler namanya..

    BalasHapus
  46. gimana ni pengiriman saya kok ga nyampai". di email aku dah dapat info no resinya. tapi barang kok blm di tangan.

    BalasHapus
  47. kok pada ga suka sama jne ya?? aku pesen barang pake yes, beneran sampai besok kok

    BalasHapus
  48. Saya sendiri punya pengalaman jne cepet selama alamat jelas dan sertakan jg nama banjarnya utk denpasar banyak nomer rumah yg kembar seperti pengalaman saya sebelumnya. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  49. tlg pelayanan sesuai dgn ketentuan paket yg dipilih oleh shipper, dan ditingkatkan lagi.

    BalasHapus
  50. Katanya sudah diantar kurir ko blm datang jg paketan say

    BalasHapus
  51. Katanya sudah diantar kurir ko blm datang jg paketan say

    BalasHapus
  52. Katanya sudah diantar kurir ko blm datang jg paketan say

    BalasHapus